Mar 2, 2014

Sponsored review : L'oreal Mythic Oil Range

Heylooowww

Januari kemarin gw menerima paket cantik dari L'oreal.  Sempet surprised banget karena paketnya guedeeeee pol! Ternyata isinya adalah rangkaian perawatan rambut Mythic Oil dari L'oreal Profesionnel. 



Yang original ketinggalan difoto karena udah duluan gw pake dan gw taro di apartemen gw hehehe. 

Ada 7 kandungan yang jadi jagoan di Mythic Oil Range ini.
- Citrus oil yang memurnikan kulit kepala
- Argan Oil memperbaiki dan menyegarkan sehingga rambut lembut dan bersinar
- Linseed Oil menambah kilau dan menjaga warna rambut
- Cotton Seed oil menutrisi dan meregerasi
- Rice Bran Oil menghaluskan dan melembutkan dengan menutrisi rambut dan kulit kepala

Selain produk di foto diatas, ada beberapa produk tambahan juga.  Perawatan lengkapnya bisa kita dapetin kalo kita treatment di salon.  Ada pre shampoo, nourishing concentrate dan protective concentrate.

Untuk oilnya sendiri ada beberapa pilihan, rich oil, original oil, color gloiw oil dan milk mist spray.  Masing-masing harus disesuaikan sama jenis rambut kita ya.  



Karena rambut gw kering dan diwarnai gw nyoba yang rich oil dan color glow.  


 
Shampoo ini wanginya lembut, which is I like karena gw termasuk orang yang ga suka shampoo yang perfumy banget baunya, bikin pusing baunya.  Shampoonya kerasa banget bisa ngangkat kotoran dan minyak. Pokoknya habis shampoan berasa bersih dan fresh.



Maskernya sendiri gw juga cukup suka.  Gampang di ratain di rambut, jadi ga perlu apply banyak-banyak udah cukup mengcover seluruh bagian rambut.  Dibilasnya juga gampang dan ga licin. 



Nah ini dia bintangnya! So far gw suka banget sama produk ini.  Wanginya lembut ga menusuk.  Teksturnya juara! Walaupun oil, dia ga lengket seperti oil dari kebanyakan produk rambut lain yang pernah gw coba.  Teksturnya ringan dan sama sekali ga lengket! Begitu di apply di rambut oilnya tuh kayak langsung meresap ke rambut gitu.  Ga bikin lengket atau bikin rambut lepek juga asal makenya ga diakar rambut.  Mythic oil ini sukses bikin rambut gw jadi lebih lembut, gampang diatur dan yang terpenting adalah rambut gw jadi lembab! Baik yang rich oil maupun yang color glow dua-duanya cocok di gw, hasilnya pun menurut gw juga ga beda.

Setelah sebulanan lebih gw pake kerasa rambut lebih halus dan ga kering.  Rambut juga keliatan lebih berkilau dibanding dulu. 

Honestly untuk shampoo dan maskernya sendiri gw ga merasakan ada yang spesial.  Kalau cuma pake shampoo dan masknya saja rambut gw ga terlalu ada perubahan, masih tetep agak kering.  Si Mysthic oil ini sih yang menurut gw ngaruhnya cepet banget.  Pokoknya wajib coba buat kalian yang rambutnya kering dan kusam. 

Recomended!

Posted via Blogaway

4 comments:

  1. desainnya bagusss yaahh.. gue juga sukaan minyak2an gini nih dibanding pake conditioner soalnya lebih cepet.. hihi.. Thanks buat reviewnya yah, sekarang saya jadi pengenn!!

    ReplyDelete
  2. Iiih tetep harus pake condi aaah biar afdoool hehhee... ayo beliiiiik vaaan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaloh pake conditioner rambut yang rontok terlihat banyak jadi sedih.. Hahaaa.. Tar ah nunggu diskon belinyahh~~ :3

      Delete
  3. sis.. klo blh tau beli dimna ya?

    ReplyDelete