Mar 19, 2014

Sponsored review : Geo eyes cream in grey


Halooooh

Hari ini gw mau ngereview softlens yang baru gw dapet dari www.mysoftlens.com. Ownernya berbaik hati ngirimin softlensnya untuk gw review dan asiknya gw boleh milih sendiri hehe. Seperti biasa deh kalo disuruh milih sendiri gw pasti pusing kebingungan. Akhirnya gw milih Geo EyesCream. Kenapa gw pilih yang ini? Karena Geo kan udah terkenal nyaman, dan sebelumnya gw pake Geo gw cocok. Selain itu gw tipe yang suka softlens yang three tone karena jatohnya biasanya cantik banget di mata dan natural. Geo Eyes Cream yang gw akan review kali ini yang warna grey.



Spesifikasi
Manufaktur : Geo Medical
Negara asal : Korea
Kadar air : 42%
Diameter : 14,5mm
Masa pakai : 12 bulan

Softlens ini dikemas dalam tabung kecil yang sumprit deh gw benci beneeer, soalnya susah bukanya dan udah berkali-kali kuku gw patah waktu nyoba buka softlen macem gini. Akhirnya sekarang gw bukanya harus pake gunting dan mlintir-mlintir dulu.



Begitu liat warnanya sukaaaa deh, natural gitu karena three tonenya. To be honest gw kirain warnanya bakal lebih terang pas dipake karena gw tipe yang suka softlens yang berwarna terang, tapi ternyata kalem banget. Motifnya natural, cocok buat sehari-hari buat kalian yang suka pake softlens berwarna tapi ga pengen terlalu mencolok.


dari atas : outdoor, indoor withpur flash, indoor woth flash.

Lensnya lentur ga kaku, dan juga tipis. Pas dipake ga kerasa sama sekali ngganjel, kayak langsung ilang aja gitu di mata.


Diameternya ga terlalu besar kayak yang lain, jadi efek nggedein pupilnya juga ga terlalu banyak.  tapi buat gw udah cukup sih bikin mata jadi lebih cantik.


 Warnanya ternyata kaleeem, pas lah buat kuliah atau sehari-hari yang ga pengen mencolok tapi tetep pengen matanya keliatan lebih cantik. Kalau pake warna grey gini kesannya lebih sexy dan misterius ya hehe.




Kalau ngomong soal kenyamanan, di gw softlens ini nyamaaan banget. Ga kerasa ngganjel dan cukup moist. Mata gw termasuk sangat kering dan sensitif, pake Geo Eyes Cream bisa lah 4 jam-an nyaman tanpa tetes mata. Tapi please note bahwa yang cocok di gw belum tentu cocok di kalian lho, karena nyari softlens yang pas buat kita tuh mirip sama nyari jodoh, banyak yang seliweran di pasaran tapi belum tentu nyaman buat kita hehehe. Bagi pemilik mata sensi kayak gw apalagi, pasti harus nyobain macem-macem dulu baru dapet yang paling nyaman, kadangpun yang nyaman ntar lama-lama bisa jadi ga nyaman lho. Nah jadi jangan heran kalau di forum suka pada debat softlens ini kok katanya nyaman padahal di gw enggak, or protes sama reviewan blogger A B C yang ngerekomendasiin softlens yang katanya nyaman eh padahal pas dipake biasa aja.

Oiya meskipun softlens ini bisa dipake sampai satu tahun, tapi kalau gw pribadi ga pernah make softlens sampe setaun gitu karena ya gw ngerasa ga higienis aja. Apalagi mata gw sensitif, jadi biasanya 4-5 bulan udah gw ganti ataupun kadang gw simpen aja Cuma buat foto di blog. Pokoknya begitu ngerasa ga nyaman mendingan ganti aja softlensmu dengan yang baru. Gw juga ga pernah make softlens seharian karena pada dasarnya softlens itu disarankan hanya untuk dipakai maksimal 8 jam saja (ada yang bilang juga 12 jam). Even walaupun kamu nyaman-nyaman aja pake softlens hingga belasan jam, tapi pemakaian yang terlalu bisa ngerusak korena matamu. Googling sendiri deh sana efeknya kerusakan korena mata, dijamin merinding.

Oiya ada beberapa lagi foto yang gw buat dengan lens ini (will write a post about this look soon)



PLUS :
- nyaman!
- ga cepet kering di mata gw
- warna dan pattern natural
- harga terjangkau

MIN :
- ga terlalu bikin pupil keliatan besar
- patternya mungkin bisa dibilang pasaran

jadi kesimpulannya Geo eyes cream ini cocok buat kalian yang pengen mempercantik mata dengan softlens berwarna tapi pengen yang ga terlalu mencolok.  walaupun patternya pasaran tapi kenyamanan tetep bikin gw suka sama lens ini.

Geo Eyes Cream ini bisa kamu dapetin di www.mysoftlens.com dengan harga 130.000 rupiah saja. Yang gw suka dari MySoftlens ini, mereka hampir selalu punya stock untuk tiap ukuran minus, jadi ga usah pake PO segala. Pengirimannya juga kilat ga pake lama.



6 comments:

  1. pake apa aja cakep, han.... XD

    ReplyDelete
  2. ka... itu lipnya pke apa? warnanya cakeppppp... #salahfokus

    ReplyDelete
  3. mba, lipstiknya pki apa ya? suka deh warnanya.. hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku pake nyx tapi lupa yang manaaa haha.. tokyo kalo ga salah deh

      Delete