Mar 21, 2014

FOTD : Gold vs blue

Haloooooh pemirsaah sebangsa dan setanah air

Kalo diinget lagi udah lama bener ya gw ga posting FOTD tanpa embel-embel sponsored.  Juga fotd yang ga biasa dan rada nyeleneh.  Kangen juga ya, padahal dulu di awal ngeblog lumayan sering lho bikin look yang unik.  Kali ini gw pengen nyoba ngelenturin tangan lagi deh nyoba makeup yang ga biasa.  Soalnya ngiler dan jiper banget liat blogger lain sekarang makeup matanya pada macem macem sedangkan gw mandek gini gini aja.  Yowes lah berikut kita ceki ceki aja lah ya.  Ini super berantakan karena gw udah lama banget ga mekap beneran, buru buru juga karena jangan sampe anak gw keburu bangun.  Pluuusss gw dandannya malem malem jadi lightingnya jelek sekaliiii :( ditambah gw entah kenapa tampak gendoooot sekali. Bloating gitu, mungkin karena mau dapet kali yaaaaa.  Alah kebanyakan alesan luuu aaaah #tabokbrush.



Face :
- la tulipe cream foundie
- etude twc

Cheek :
- nars deepthroat
- bourjois bronzer
- nyx taupe for shading

Eyes :
- pencil liner gold dan blue dari makeover (sumpah ini super keceeee)
- chanel quad eyeshadow
- laneige liquid liner
- viva eyebrow pencil
- maybeline brow mascara
Lens : geo eyes cream grey from www.mysoftlens.com

Posted via Blogaway

14 comments:

  1. cantik hana makeupnya! Km sih msh jago banget makeup skillny dibanding gw! haha love the eyemakeup! gw plg susah ngecurl lower lashes! pk fake ones, irritates my eyes so bad! :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. aww makasih syggg... iya gw juga gampang kelilipan sih jadinya gw masangnya jauh bener dari garis mata hahah

      Delete
  2. selalu keceeeh han! <3 <3 <3
    bindianya lucu banget.. keliatan arabia bgt hihi

    ReplyDelete
  3. ulala cetar membahana baday buk!!

    ReplyDelete
  4. woww,,spertii Arabian dolly, kawaiii,,

    ReplyDelete
  5. egggzottek (exotic) keren keren...so Arabic

    ReplyDelete
  6. Hi! You're so pretty. Would you mind to follow each other?
    Just let me know.


    www.elinivana.com

    ReplyDelete
  7. say..foundie latulipe cream cocok ga utk kulit oily dan berjerawat?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo jerawatan jangan pake cream deh soalnya nutup pori banget say, tapi kalo sekali2 doang gapapa sih asal bersihinnya bener aja

      Delete