Apr 6, 2014

Event : Wardah Eye Soiree, new gel and liquid liner


Halooo

Para pemerhati kecantikan di Indonesia pasti udah tau lah ya brand satu ini, Wardah sudah dikenal luas sebagai pioneer kosmetik dan skincare halal di Indonesia.  Produknya sudah pasti aman, dan lagi harganya yang terjangkau bikin Wardah jadi salah satu brand kecantikan favorit di Indonesia.

Beberapa waktu lalu Wardah kembali mengeluarkan produk baru yaitu eyeliner dalam bentuk gel dan juga liquid.  Gw dan beberapa orang blogger lainnya diundang untuk mengahadiri gatheringnya di Portico Senayan City.

table setting yang super romantic!


acara dimulai dengan penjelasan dari team Wardah



The ambience was perfecto, dan seneng banget gw bisa ketemu beauty blogger lainnya dan ngobrol.

pardon my "abis pulang kerja face"
with si mamak rempong, Wenny DewantO hehe


Now lets move to the real talk, review eyelinernya!


Wardah Staylast Liquid Liner


Packagingnya imuuutt bener.  Pas banget buat touch up karena ringan dan ramping jadi bisa masuk ke makeup pouch kamu.  Aplikatornya kayak spidol, dan ujungnya lancip jadi bisa banget bikin garis eyeliner yang tipis dan detail. Gw suka banget sama warnanya yang pekat banget, jarang lho gw nemu eyeliner yang warnanya sepekat ini.  Eyeliner ini memiliki kandungan aktif lidah buaya yang bisa melembabkan kulit dan mengurangi sunburn  dengan bahan anti radang. Eyeliner ini mengandung  bahan pelarut yang mudah menguap (volatile solvent) sehingga eyeliner cepat kering. Gw bahkan baru denger ada eyeliner mengandung aloe vera hehe.  

Daya tahan eyeliner ini cukup bagus, tahan seharian dan warnanya tetep kereng.  Waterproof? yep ini waterproof.  Tapi tenang aja, eyeliner dari wardah memiliki teknologi yang bikin eyeliner ini tetep breatheable, artinya molekul air tetep bisa melewati eyeliner ini, jadi wudhu dan ibadah juga tetep bisa kamu lakuin.   Cuma walaupun waterproof, usahain jangan mengusap eyelinernya ya karena cukup mudah terhapus kalau diusap.

Wardah Staylast Gel Liner

wardah gel liner
Suka banget sama packagingnya yang imut dan praktis.  Aplikatornya nempel di tutupnya jadi tetep bisa kamu bawa buat touch up, dan ga takut ilang hehe.  Gel liner ini hasilnya matte, warnanya juga pekaaat banget. Eyeliner ini teksturnya yang lembut dan creamy banget. Eyeliner gel ini mempunyai kandungan aktif lapisan paraffin soy wax blend dengan kandungan dasar minyak kedelai yang ramah lingkungan, dipadu dengan campuran glycerides seperti linoleum, oleic, linolenic dan palmitic acids. 

Nah menurut gw untuk daya tahan, gel liner ini lebih menang dari si liquid linernya.  Daya tahan airnya juga lebih bagus.  Bersihinnya musti pake eye makeup remover dulu baru bener-bener bersih, dan bisa juga kamu bilas pakai air hangat.  


Liquid dan Gel.
Overall suka bangett sama eyelinernya, langsung jatuh cinta deh gw sama warnanya yang pekat banget.  Thanks to @Wardahbeauty yang udah ngasih kesempatan untuk nyicipin produk barunya.  Kalian tertarik? eyeliner ini akan segera avaiable di konter, harap bersabar ya!




8 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. tahan lama gak sis? smudging ga? aku pake silky girl eye liner yg juga murah meriah, tapi oke tahan lama banget sampe sore :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo yang gel kurang tahan lama sih, terutama di kulit yang oily

      Delete
  3. pengen bangeeet. kalau boleh tahu gel linernya berapaan ya? *kepo*

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini belum keluar di pasaran sih jadi aku kurang tahu heheh

      Delete
  4. Aahh... exited banget sama liquidnya. Kira2 kalo ama sephora bagusan mana yaa? Anyway salam kenal yaa... :) nice to know you, sist

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku belum pernah coba sephora siih.. to be honest ini liquidnya staying powernya kurang baguus, cuma aplikatornya detail banget. jadi kalau buat bikin look yg detail bisa banget dan rapiii jadinya

      Delete
  5. serius nih sis tetep sah buat dipake wudhu? wow mau banget kalau gitu

    ReplyDelete