Apr 30, 2014

sponsored review : Wangsa Jelita lotion in Rose (local brand)

Haloooh
Udah agak lama gak apdet yak... maklum lagi rada busy.  Kali ini gw mau review prodak lokal namanya Wangsa Jelita.Seperti yang udah sering gw bilang, gw selalu tertarik nyobain produk dalam negri gini. Terutama yang bener-bener niat bukan kayak cream abal -abal hehe.


Wangsa Jelita means "the beautiful dynasty".  Konsepnya agak mirip sama brand luar yang juga banyak mmemproduksi produk kecantikan berbau alami.  Konon 10% dari profitnya ditujukan kepada pada petani untuk meningkatkan skillsnya and improve their livelihoods.  Hmmm... Sounds good yah.


Dari packagingnya gw cukup amazed.  Botolnya terbuat dari plastik yang kualitasnya cukup bagus, dan yang paling penting design labelnya niat dan rapiiih!

Actually gw tipe yang kurang suka wangi rose.  Kenapa? Karena menurut gw rose itu wanginya tua dan too classic hehe.  But so far gw suka wangi lotion ini karena wangi rosenya lembuut dan ga menusuk.

Untuk kualitas produknya sendiri tadinya gw agak underestimate.  Tapi ternyata gw jadi jatoh cinta sama lotion ini.  Lotion ini cukup bisa ngelembabin kulit gw yang kering, ga asal nempel doang. Bikin kulit jadi velvety gitu dan yang gw suka lotion ini cepat menyerap di kulut! Kalo keringetan pun ga jadi licin gimana gitu.

Yang bikin gw lebih terpukau lagi produk ini free paraben lho.  Jarang kan ada produk free paraben, produk lokal pula.



PLUS :
- wanginya lembut
- cukup bisa melembabkan
- cepat menyerap
- relatif terjangkau

MIN :
- belum ada

So far gw suka sama produk dari Wangsa Jelita ini.  Tertarik? Langsung aja hubungi mereka ya!

Www.wangsajelita.com
@wangsajelita
Fb   : wangsa jelita
Pin  : 32753e34

4 comments:

  1. Aduh bagus banget itu desain stikernya ya. Kalo packagingnya bagus gak ada nomor pomnya juga gue ambil deh. hahahaha.. XP

    ReplyDelete
  2. Bagus botolnyaaaa... hehehhe...
    Salam kenal yah... Baru pertama kali kesini...
    Dan langsung memfollowmu....
    Mari berteman....

    Main-main ke blog aku yah.... Ada postingan tentang style dan makeup Grunge. Tentu aja ada sejarahnya... hehehehe....
    http://plumblush.blogspot.com/2014/04/look-grunge-princess-bottom-heavy.html

    -MissPlum-

    ReplyDelete