Apr 7, 2014

Sponsored Review : LUX bodywash (all variant)

Halooo

Kali ini gw mau ngereview paket yang gw terima dari Lux.  Gw dikirimin seember Lux hihi..


Siapa sih yang ga kenal LUX? dari jaman kecil aja brand ini pasti udah akrab banget sama kita.  Kalo jaman dulu tapi gw bacanya "luks" bukan "laks" huahaha.  Dulu pas kecil kalo mandi pake sabun ini langsung berasa kayak orang gede karena wanginya dewasa banget hehe.  Sekarang Lux udah makin macem-macem variannya, dan gw berkesempatan nyicipin varian-variannya.



Lux ini wanginya ga sama dengan sabun lain karena parfumenya eksklusif.  Dari beberapa variannya ada 3 yang jadi favorite gw.  Masing-masing punya wangi tersendiri, wangi yang sweet, feminime dan yang fresh.  Yuk liat 3 varian terfevorite gw!


Velvet Touch

Wanginya maniis banget dan seger, cocok buat yang suka wangi-wangi sweet.

Magical Spell

Yang ini wanginya lebih dewasa dan feminim, cocok buat mood romantis hehe


Aqua Sparkle

Yang ga suka wangi yang terlalu manis dan lebih suka yang seger wajib cobain Lux varian ini. Wanginya seger, pas banget buat nyegerin badan.


Buat kalian yang suka mandi berlama-lama bisa cobain varian-varian dari Lux.  Selain wanginya ekslusif, harganya juga terjangkau banget.  Busanya juga lembut dan ga bikin kulit kering.   Apalagi kalo mandinya pake berendam di anget dan pake lilin aromatherapy, bisa makin asik deh ehehe.Yuk cobain semua variannya, selamat mencoba!



4 comments:

  1. Waah..kirimannya banyak banget...
    Iya sama,aku juga sukanya yang ungu magical spell,wanginya enak..
    Salam kenal yaa...

    http://intanheni.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal jugaaa, makasih ya udah mampirrr hehe

      Delete
  2. wahhh.. dapet seember... buat persediaan setahun nih.. hahahahaha... ak suka yg velvet touchnya... lembut wanginya..

    http://springbeauty.blogspot.com/

    ReplyDelete