Apr 20, 2014

Kiehl's challenge : week 1

Haloooooh

Udah pada tau belom kalau gw lagi ikutan challenge dari Kiehl's Indonesia? Jadi sebulan ini gw akan mencoba produk Kiehl's yang diberikan sesuai kondisi kulit gw untuk dilihat perubahannya.



Ini dia sarapan pagi gw dari Kiehl's.  Kulit gw sebenernya ga terlalu bermasalah, at least ga begitu keliatan hehehe.  Tapi kondisi kulit gw lagi dehidrasi oily.  Main concern kulit gw yang ganggu banget sebenernya adalah kerutan halus di mata gw yang lumayan mencolok.   Produk yang gw gunakan di pagi hari :



Masalah kulit yang gw hadapi :
- dehidrasi tapi oily
- kadang kusam
- kantung mata yang mencolok
- kerutan di mata

Selama lebih dari seminggu gw menggunakan produk Kiehl's terutama seri ultrafacil yang oil-free.  Hasionya? :
- kulit terasa lembab tapi setelah cuci muka masih terasa kering
- kusam mulai berkurang
- kantung mata terlihat mengempis
- kerutan halus sedikit berkurang




Did u see the difference? Kalo gw sih liat garis mata gw berkurang hehe... tunggu update selanjutnya dari gw ya!

Follow @hannaanindhita di IG ya untuk info harian!

1 comment:

  1. I use the Powerful Wrinkle Reducing Eye Cream too, and it really works like a charm! One of my favorite Kiehl's product! :)

    xx,
    felishmichelle.blogspot.com

    ReplyDelete