Apr 13, 2014

I'm joining Kiehl's LUCYS challenge!




Haloooooh

Buat kalian yang follow Instagram gw di @hannaanindhita pasti tau deh belakangan ini gw post produk Kiehl's terus.  Ada apa sih antara gw dan Kiehl's? *sok misterius* huehehe.  Jadiiii... beberapa waktu lalu gw diajak Kiehl's Indonesia untuk join campaign sekaligus challenge mereka, "Let us change your skin" ato disingkat "Lucys".  Gw diajak untuk ngerasain nyobain produk Kiehl's selama satu bulan.  Tentu aja produk yang dikasih yang sesuai sama kondisi kulit gw.   Dan gw pun setuju untuk ikut challenge ini, why? karena produk Kiehl's itu ga mengandung paraben, parfume dan pewarna which is kedengeran sangat menjanjikan buat gw.

So setelah gw menyutujui ikutan campaign ini gw datang ke Kiehl's di Plaza Senayan untuk skin test.  Disana gw ditempelin semacam kertas gitu buat ngukur kadar air di kulit gw dan its turn out kulit gw cukup lembab.  Tapi to be honest gw lagi ngerasa kulit gw kering daripada biasanya, tapi oily juga.  Jadi kombinasi dehidrasi oily gitu lah.  I'm sure beberapa dari kalian bingung, loh dehidrasi alias kulit kering kok oily? iya jadi kelembaban kulit itu kan kadar air bukan kadar minyak.  Jadi bukan berarti kulitmu berminyak terus kamu jadi skip pake moisturizer.  Nah karena kondisi kulit gw itu, gw disarankan pake seri Ultrafacial yang oilfree. 



 KCR di Kiehl's ramah-ramah bener dan ngebantu banget.  KCRnya sendiri bilang kalo gw sebenernya kulit gw ga terlalu bermasalah. Nah masalah yang keliatan banget di kulit gw adalah garis halus di bawah mata akibat gw sering banget ngucek mata, jadi untuk challenge ini gw juga bakal fokus merhariin perubahan di mata gw.

Selain itu KCR nya juga aktif banget nanyain kondisi rambut dan kulit tubuh gw, dan gw dikasih beberapa sample shampoo dan lotion karena dia udah nebak kalau perempuan yang berjilbab pasti rambutnya suka lepek dan rontok.

Nah minggu lalu gw dateng ke acara pembukaan challenge ini di Kiehls Boutique di MKG.  Yuk liat serunya dan nyamannya butik Kiehl's di MKG.




polaroid!



beberapa blogger yang juga kaan ikutan challenge Lucys ini
Nah tiap minggu gw akan update perubahan kulit gw dari minggu ke minggu.  Penasaran dong apa beneran ngaruh ga sih? makanya terus pantengin blog ini tiap minggu ya.



Oiya buat kamu yang tertarik nyobain Kiehl's, kamu bisa lho nyobain sampelnya dulu, jadi kamu ga bakal nyesel kalo udah beli produknya eh ga cocok.  Caranya gampang banget, kamu tinggal mampir ke fp Kiehls dan kamu akan dapet kode yang bisa kamu tukerin dengan 6 buah sample produk sesuai kebutuhan kamu!


Jangan lupa follow @hannaanindhita di IG juga ya untuk update harian tentang Kiehl's!


6 comments:

  1. Makasih infonya,Hanna.....langsung mampir ke fp kiehl's juga biar dapet free sample..

    http://intanheni.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. huaaah terima kasih infonya :)
    jadi langsung mau coba buat get free sample hihi

    http://milk-journal.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. Wow, kenapa sih storenya Kiehl's ini selalu menggoa iman hahaha. Thanks Hanna infonya. Aku mau langsung icip juga ah.

    Sweetlikeapeach.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Kiehls ini salah satu wishlist skincare aku banget, ga tau kenapa hoho :3
    tapi ga berani mampir ke counternya karena takut nyesek lihat harga harganya ga pas di kantong mahasiswa hiks *curcol* :'(
    anyway, nice post Ka Hanna :)

    ameliaresi.wordpress.com

    ReplyDelete