Jun 4, 2016

Let's #BeTabAFamily with Samsung Galaxy Tab A



Weekend! yeeey pada kemana aja mommies? hmmm gw? dirumah aja hehe.  Maklum gw dan Aleya pas banget lagi ga enak body, ditambah bapake juga kuliah sabtu-sabtu gini.  Alhasil seminggu ini gw banyak ga bisa dateng ke acara-acara fashion maupun beauty yang udah gw jadwalin untuk dateng *hiks.  Yang ada anak dan emak dirumah aja kruntelan berdua sambil belajar dan main-main.  Eh Aleya ada mainan balu loooooh.  Udah ngintip instagram belum? kalau udah pasti tau dong apa mainan barunya Aleya? yeesss it is the new SAMSUNG GALAXY TAB A! Tablet terbaru dari Samsung ini super keceh loh buibuk, soalnya ada Kids Mode nya.  Apaan sih Kids Mode entuh? yaaah intinya tablet ini sangat ramah dan nyaman untuk para mamah muda nan belia seperti sayah *kibas jilbab*.  Tablet keluaran terbaru dari Samsung ini muncul dengan menjawab kekhawatiran para orang tua masa kini.  Tau dong anak jaman sekarang ga bisa dipisahin dari gadget? Aleya yang umurnya baru 3 tahun aja udah fasih banget nyari game sendiri di handphone, buka youtube sendiri daaaan macem-macem lainnya.  Khawatir? pasti dong.  Takut anak ga sengaja ngebuka aplikasi tertentu, in my case sih takut dia mencet nomor telepon entah siapa di kontak gw atau menghapus sms penting di handphone.  PLUS satu yang jadi concern gw juga adalah takut anak ketagihan gadget!  Nah SAMSUNG GALAXY TAB A ini merancang suatu inovasi yaitu adanya fitur Kids Mode yang wow banget.  Minggu lalu kebetulan gw diajak untuk  nyobain langsung kerennya tablet ini.

Minggu pagi gw, Aleya dan babenya pun cuss ke SCBD, macet bangettts bikin setress. Untungnya pas sampe disana pas banget acara baru mau mulai.  Aleya langsung happy ngeliat banyak anak seumurannya disana.  Selagi Aleya kabur ke playground dan langsung nyobain SAMSUNG GALAXY TAB A, emaknya duduk manis mengikuti penjelasan soal tablet terbaru Samsung ini.  Bapaknya? langsung menuju area makanan dan mengunyah hehe.  




Bapak Seto Anggoro, selaku Product and Marketing Tablet End Accesories, PT. Samsung Electronics Indonesia, lagi bocorin soal fitur Kids Mode yang jadi andalan tablet ini.  So apasih Kids Mode? apa gunanya? kerennya dimana? semalam berbuat apa? *eh. well, para mahmud yang suka komplain soal anaknya kelamaan main gadget bakal seneng banget sama tablet ini.  Kids Mode pada tablet ini memungkinan parents bisa mengatur laman khusus dimana kita memilih sendiri mana aplikasi yang dapat dibuka oleh anak.  Selain aplikasi games, kita juga bisa ngatur foto dan video, jugaaaa kontak siapa saja yang bisa di hubungi oleh anak.  Ga ada kejadian anak ga sengaja nelepon si boss lagi dooong heheh.  Kids Mode ini diatur dengan menggunakan pin. 




 Selain bisa memilih aplikasi mana yang bisa dibuka oleh anak, kita juga bisa mengatur jatah harian bermain anak.  Kalau sudah lewat batas waktunya, si tab ini akan "bobo" sendiri dan anak ga bisa main lagi.  Exactly what we need kan mak? hehehhe.  Ga cukup disitu, kita juga bisa lihat secara statistik aplikasi mana yang telah dibuka oleh anak dam eaktu bermainnya dari hari ke hari.  Jadi kita bisa evaluasi sendiri dan menyesuaikannya dengan model parenting masing-masing.  

Nah waktu yang ditunggu tiba yaitu bagi-bagi SAMSUNG GALAXY TAB A hehe. Aleya udah ga sabar banget pengen ngebuka dan main. 






Tadaaa! Dapet yang warna putih sesuai selera emaknya alhamdulilllaaah #rejekiemaksoleha.  Designya tipiisss alias slim.  Tablet ini udah dilengkapi kamera 5 MP, ada aplikasi fotoboothnya gitu buat foto lucu-lucuan sama anak.  



Seru ya? Baterainya juga tahan lama jadi ga perlu sering-sering recharge terus.  Selain itu SAMSUNG GALAXY TAB A punya memory yang bisa menyimpan data hingga 200 MG.  Pas banget buat nyimpen games anak dan tentunya foto dan video lucu anak kita.  




Review? pasti sih bakalan gw review lebih lanjut soal Kids Mode dan kelebihan lainnya.  Tapiii nanti yah di post lain, anaknya udah gelendotan inih heheh.   Nih gw bocorin dulu ya spesifikasi dari SAMSUNG GALAXY TAB A ini : 

Tablet cerdas bin gemesh ini dibandrol dengan harga yang menurut gw sangat masuk akal, di bawah 3 juta.  Mau tau lebih tentang SAMSUNG GALAXY TAB A? sok ateuh main ke :

Twitter      : @samsung_ID
Instagram  : @samsung_ID
Facebook  : Samsung Mobile Indonesia 



See you on another post ya mommies, stay happy! 

sponsored by : 


No comments:

Post a Comment