Jun 20, 2016

ULTIMA II ProCollagen Lipstick

Walaupun belakangan ini lipstick matte lagi hits banget, gw termasuk orang yang ga terlalu ngikutin tren ini.  Punya sih beberapa liquid lipstick matte akibat penasaran, cuma apa daya bibir gw yang super kering ini jadi tambah kering banget kalau pake jenis lipstick gitu. Bagus sih lipstick matte dipakenya, awet pula jadi ga harus retouch melulu, cumaaaa yaaaa itu gw ga tahan sama keringnya, bisa sampe bikin bibir gw berasa kaku, juga garis di bibir makin keliatan which is rada bikin ilfeel sih ya. Ujung-ujungnya balik lagi cari lipstick creamy yang bisa bikin bibir lembab. Salah satu lipstick favorit gw yang tokcer banget bikin bibir lembab, plumpy dan anti-kering tuh ULTIMA II ProCollagen Lipstick.  Gw udah make produk ini lumayan lama daaaan ga pernah sekalipun bikin bibir gw kering.  Makanya hari ini gw mau share sama kalian tentang lipstick andalan gw sehari-hari ini.  Cuuusss baca terus ya! 

 


 

ULTIMA II ProCollagen Lipstick

 

What they say : 

 

ULTIMA II ProCollagen lipstick adalah lipstick yang memgandung formula procollagen yang menciptakan tampilan bibir terlihat penuh dan dapat memudarkan garis bibir.  Mengandung ekstrak Marine Complex dan Shea Butter untuk melembutkan sekaligus menjaga kelembapan bibir.  

 

Shades 

 


 

ProCollagen lipstick punya 12 warna pilihan yang menurut gw cukup lengkap.  Mau yang nudes, pink, peach sampe merah pun ada. 

 

Packaging : 

 



Packagingnya berupa tube plastik bewarna silver yang sangat simple.  Materialnya cukup sturdy, ukuran tube nya cukup besar tapi menurut gw malah pas banget ditangan. 

 

Color pay off : 

 


Kebetulan gw dikirimin 3 warna yaitu warna Spice, Pink dan Glam Berry.  Tiga warna ini menurut gw cakep paraaaah! Suka banget sama ketiganya dan bikin gw penasaran sama warna lainnya.  Warnanya vibrant dan buildable. 

 

 

 

Spice warnanya cenderung nude, warna sehari-hari dan avorite gw paraaaah! Kalau dipake daily udah paling natural banget lah.  Dipake ke special occasion juga oke banget tinggal dipasangin sama smokey eyes aja dan dijamin kece.  

 

Glam berry warnanya pink fuchsia, warna ini fresh dan playfull banget.  Color payoff nya amazing, di foto atas gw hanya swipe sekali dan warnanya langsung keluar kayak di foto atas which is suuuuper kereeen.  

 

Pink juga termasuk warna yang menurut gw cocok untuk daily, efeknya langsung bikin muka keliatan cerah.  Warna pink ini sangat subtle.  Kalau dipake satu layer aja kamu bakal dapet warna pink yang soft dan wearable banget buat daily, kalau kamu swipe beberapa layer warnanya jadi kayak warna fuchsia yang vibrant dan lebih glamour. 

 

Ketiganya sangat amat pigmented, hanya satu swipe udah nutup banget dan tetap terasa sangat ringan di bibir. 

 


Texture : 

 

Teksturnya suka bangeettt! It glides on effortlessly on lips, it feels so light dan ga bikin lengket ataupun over greasy. It is definetely gives you ultra soft feeling yang beda dari lipstick lain. Liat kan di foto atas juga keliatan bibir gw however langsung terlihat lebih plumpy dan superhealthy, padahal aslinya lagi agak kering hehe.  


Longevity : 

 

Daya tahan lipstick ini termasuk standar ya untuk lipstick creamy.  Tentu bakal hilang kalau dipake makan dan minum, tapi kalau ga dipake makan minum sih tahan bangettt.  Plus lembabnya juga tahan lama walaupun dipake dalam ruangan AC.  Gw pribadi ga masalah kalau harus reapply lipstick ini lagi karena walaupun di build ga akan clumpy dan tetep kerasa ringan. But it does transfer easily, jadi yg pake jilbab harap hati-hati, apalagi kalau punya anak lincah yang hobi nemplok kayak anak gw. 

 

Anyway ini foto fullface gw dengan lipstick kece ini dan dandanan full, siapa tau ada yg kangen pengen liat hueheheh *ditimpuk maskara*.  Di look ini gw juga pake blush dari ULTIMA II yang amat sangat pigmented dan lucuk-lucuk warnanya.  Cuma karena mau fokus ke lipstick gw cuma aplikasiin tipis aja.  Eyeshadow pun gw bikin sesimple mungkin supaya balance sama lipstick gonjrengnya. 

 




 


Kalau menurut kalian mana yang paling cocok sama gw? cocok semuanya ya kan ya kaaaaan *maksa*. Overall gw suka banget sama ULTIMA II ProCollagen lipstick ini, tekstur dam warnanya semua perfecto dan so far belum nemu kekurangan yang fatal.  Untuk kalian yang bosyen sama lipstick matte atau punya bibir super kering i highly recomend this lipstick. Lipstick ini akan langsung secara instant bikin bibir kering jadi keliatan plumpy dan sehat bugar wal afiat.

 

Kamu bisa dapetin lipstick ini dengan harga 190.000 rupiah.  Belinya dimana sih? nah ini dia yang gw suka dari ULTIMA II, gampang dicari dimana-mana! heheh.  Kamu bisa beli lipstick ini di : 


Matahari Department Store, AEON BSD, METRO Department Store, Centro Department Store, Parkson’s, SOGO Department Store, Keris Gallery Puri Indah, Citrus, Cahaya Bintaro, Sarinah Thamrin, Debenhams Senayan City, Star Summarecon Bekasi dan secara online di Blibli.com. 

 

Sebenernya ada benerapa produk lagi yang gw mau review karena masih ada buanyaaak produk lagi dari ULTIMA II yang gw dapet, tapi akan gw review terpisah nanti yah! Seriously blush nya gemes banget dan powdernya very finely miled (gw udah pake loose powdernya dari lama siiiih actually).

 


 

Anyway sekian dulu review dari gw ya, kamu bisa nonton swatch dan aplikasi ULTIMA II Procollagen yang glamberry di youtube gw Hanna Anindhita, dan kamu juga bisa main-main ke sosmed ULTIMA II untuk info lain mengenai produk ULTIMA II.  

 

Website: http://www.ultimaii-indonesia.com/

Facebook: https://www.facebook.com/ultimaIIindonesia

Twitter: https://twitter.com/ULTIMA_id

Instagram: https://www.instagram.com/ultima_id/

Youtube: https://www.youtube.com/user/ultimaIIind

 

See you on my next post and stay fabulous! 

 


4 comments: