Jun 19, 2016

ni Yang Perlu Kamu Perhatikan Agar Kulit Selalu Lembab di Bulan Ramadhan


Selamat siaaaang! 

Hayoo masih pada semangat puasanya gak? Harus tetep semangat yaa jangan lemes-lemes.  Udah nyiapin baju lebaran dan segala printilannya toh? udah siap ditanyain pertanyaan “template” sama para saudara juga? Kapan wisuda, kapan lulus, kapan kawin, kapan nambah anak? hihihi.  Selain nyiapin baju dan makanan-makanan andalan lebaran, jangan lupa penampilan juga musti heittsss dong.  Siapa tau pas sillaturahmi ke rumah mantan ada yang kepincut lagi #eaaaa.  

Buat gw, wajah yang cerah seri bersinar bak rembulan juga modal penting buat ketemu saudara-saudara pas lebaran.  Biar kalo ada yang nanya kenapa gw gendutan bisa gw jawab “yang penting muka aku cakepan kaaaaan” hahaha.  Apalagi pas lebaran udah pasti bakal banyak foto-foto dan selfie sama saudara kaaan.  Nah perawatan wajah pas puasa juga harus lebih diperhatiin karena pas puasa kulit suka jadi kusam karena dehidrasi. 

Gw termasuk orang yang males perawatan di klinik kecantikan, apalagi kalau puasa gini bawaannya mager kan yaaa.  Makanya gw seneng pas dikirimin rangkaian perawatan kulit dari Sariayu Putih Langsat. 


Soal facial foam dan moisturizer sih kayaknya udah ga usah dibahas lagi yaa, udah pasti pada familiar banget sama dua produk ini karena dua ini adalah produk wajib buat cewek-cewek.  Facial foamnya sebenernya gw udah pernah pake dan suka banget karena ga bikin kulit gw kering, belum lagi wangi khasnya bikin rileks banget.  Nah ada beberapa step ekstra selain cuci muka dan menggunakan pelembab untuk dapetin wajah yang cerah yang akan gw bahas kali ini.  Di post ini gw bakal ngereview Facial scrub, Peel off mask dan body scrubnya.  Tiga produk ini adalah perawatan tambahan yang bisa kamu pake dirumah tiga kali dalam seminggu supaya dapetin kulit cerah yang maksimal. 

Sariayu Putih Langsat Facial Scrub



Sama dengan facial foamnya, facial scrub Sariayu juga mengandung ekstrak buah langsat, ekstrak bunga Hisbiscus, vitamin C dan provitamin B5. Kandungan Vit C nya bekerja mencerahkan dengan mengurangi produksi melanin serta adanya AHA alami (alpha-Hydroxi Acid) yang aman mengangkat sel kulit mati dan meregenerasi sel kulit baru.  Scrub ini wanginya addicting banget! Butiran scrubnya efektif ngangkat sel kulit mati dan ngebersihin wajah secara maksimal.  

 

Begitu pertama nyoba gw langsung suka sama scrub ini karena ga terlalu kasar di kulit gw.  Setelah dibilas langsung kerasa kulit jadi lebih halus tapi ga bikin kering karena krimnya cukup rich dan hydrating.  Gw rutin pake scrub ini 2-3 kali seminggu terutama setelah gw pake make up yang agak berat. Untuk yang kulitnya kering kayak gw pas mijetnya jangan terlalu keras ya, cukup dipijat ringan aja dan hindari daerah yang sensitif.  Pas baru pertama dateng, gw nyobain scrub ini ditangan dulu sebelum di muka.  Maklum kulit gw kan kering banget jadi gw sempet takut pake scrub ini malah bikin jadi makin kering.  Pas abis dibilas gw malah amazed banget karena tangan yang gw pakein scrub malah jadi lebih lembut dan halus.  

Sariayu Putih Langsat Peel off Mask



Setelah wajah bersih dan segala kotoran dan kulit mati terangkat, gw selalu pake masker.  Masker peel off ini selain bisa mengangkat sisa sel kulit mati yang masih tertinggal, juga menutrisi kulit karena kandungan ekstrak buah Langsat, Hisbiscus, vitamin C dan provitamin B5.  


Makser peel off ini gampang banget dipake karena berbentuk seperti gel. Masker ini juga adem banget dipake di kulit dan bikin seger.  Cukup didiamkan 10-15 menit lalu tinggal dikelupas.  Hasilnya kulit kerasa super bersih, lebih halus dan lebih cerah.  Tinggal pake moisturizer setelahnya dan dijamin kamu bakal lebih pede sama kulitmu.  

Sariayu Putih Langsat Body Scrub


Kalau biasanya kalian pake body scrub dalam keadaan kulit kering sebelum mandi, beda sama gw.  Gw lebih suka pake scrub setelah mandi dengan sabun, gw keringin badan baru gw pakein scrub.  Biar lebih bersih aja dan ga licin.  Lagian pori-pori kulit juga lebih terbuka setelah mandi.  



Seperti rangkaian Sariayu putih langsat lainnya, wangi scrub ini juga enak bangetttt.  Bikin rileks dan nyaman.  Butiran scrubnya cukup kasar, bisa ngangkat kotoran dengan tuntas.  Krimnya juga cepat kering di kulit dan bikin scrubbing jadi lebih mudah.  Setelah dibilas kulit beneran langsung jadi lebih lembut dan halus.  Wanginya juga nempel banget.  

Ketiga step ini bisa kamu lakuin 2-3 kali seminggu biar kulit makin kinclong.  Selain bikin rileks dan menutrisi, sel kulit mati dan kotoran bakal kabur dan otomatos kulit juga tampak lebih cerah.  Sebagai tambahan biar makin total kamu bisa juga pake two way cake Sariayu Putih Langsat juga.  



Bedak ini ada efek mencerahkannya juga lho.  Walaupun ini two way cake tapi menurut gw masih terasa ringan di wajah dan coveragenya cukup untuk bedak harian.  

Selain kualitasnya oke dan menggunakan bahan baku khas Indonesia, hal yang gw suka dari Sariayu adalah semua produknya sudah mendapat sertifikat halal dari MUI.  Jadi udah ga khawatir lagi.  Untuk info lebih lengkap kamu bisa main ke website dan sosmednya ya : 

Sariayu Putih Langsat : 
http://www.sariayu.com/putih-langsat/
Facebook – Sariayu Martha Tilaar
Twitter & Instagram - @Sariayu_MT

Nah udah siap kinclong cerah merata dong untuk puasa dan lebaran kali ini? Jangan lupa juga ya jaga asupan makanan terutama buah dan sayur, dan banyak minum air supaya kulit juga terhidrasi dengan baik.   

Thanks for reading and see you! 

9 comments:

  1. Wah baru tau kalau seri sariayu yg ini ada masker pell of nya juga. Jadi penasaran pengen cobain.

    rima-angel.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. heheh iyaa akupun baru tau, enak sih maskernya adem gitu

    ReplyDelete
  3. Wah sekarang Sari Ayu punya peel of mask. I have to try this one!

    vinasaysbeauty.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Salah satu masker fav saya neh hanna :)

    ReplyDelete
  5. Kalo udah kering maskernya dikletek aja atau harus dibilas kak ?

    ReplyDelete