Jul 30, 2011

Personal Life : How i met him

Huuuaaaaa!!! 
Dua bulan lagi gw bakal merit sama anak oraaaangggg! (yaiyalah!) Jadi istri orang cuuuuyyy! Ga kebayang dah gw diserahin tanggung jawab beresin rumah dan masak, karena jujur dari lubuk hati yang paling dalem gw kaga bisa masak sama sekali , dan gw ga suka beres-beres.  Wong kamar gw aja berantakan kok, hehe.


Ehm, suka banyak nih yang nanya apa gw yakin apa ga.  Masalahnya umur gw masih 21 tahun, masih muda belia sekali kan? *uhuk-uhuk*.  Nah kalo mikir gw mau merit nih, gw jadi suka mengenang kembali masa muda waktu gw baru PDKT dan awal-awal pacaran.  So sweet lah masa-masa naif itu, kalo sekarang mah... yang ada gw dimarahin dan disuruh-suruh sama si dia. *rolling eyes*


Gw pertama ketemu si Mas, kira-kira bulan april atau juni 2008 di rumah bokap gw di tempat dinas nya di Kediri (gw lagi main aja, gw kan kuliah di jakarta).    Bukan dia bukan temen kakak gw, bukan juga mas-mas delivery McD,  melainkan dia adalah bawahan babe gw!  Gw inget tuh waktu itu gw lagi baru putus sama mantan gw dan emak gw berkoar-koar soal seorang pria tampan mapan gagah dan rajin ibadah lulusan pesantren bisa bahasa arab bla bla.  Dan gw kayak "he? anak pesantren? priyayi? uh no thanks".  Dia dateng ke rumah gw (katanya sih) mau silaturahmi sama babe gw gitu.  Lagi enak-enak tiduran eh gw dipaksa emak gw ikut nongkrong di ruang tamu, keluar lah gw dengan muka garang duduk di pojokan.  Udah gw diem aja, dia  ngobrol sama babe gw trus gw cuma salaman sama dia waktu dia pulang. That's it.


Eh beberapa hari kemudian pembokat gw bilang  si Mas ini nanya nomer hape gw ke supir gw dan supir gw nanya ke mbak gw.  Nah berhubung gw baik hati dan ga sombong yaudah gw suruh kasih aja dan ga lama dia sms dan nelfon gw.   Pertama dia sms dan nelfon gw langsung gw jutekin tuh, contoh percakan nyata :

dia : disini sepi sih ga ada mall, gw disini ngontrak bla bla bla
gw : yaaaa itu sih... derita lo!!!


Sumpah cerita ini nyata gw bener-bener ngucapin kalimat diatas, hahaha.  Akhirnya karena kejutekan gw,dia pun mundur teratur.  Suatu hari dia lagi nganterin makanan buat babe gw, eh emak gw dengan resenya "Mas ini Hanna diajak jalan-jalan donk kasian disini ga ada temennya". Ggggrrrrr berasa liat emak-emak di sinetron kan lu?  Nah akhirnya gw ngopi-ngopi lah sama doi di suatu kafe di desa itu, Anda mau tau topik pembicaraan gw waktu gw pertama kali jalan sama dia?  SETAN DAN JIN.  Serius, gw tau nih pasti dia mikir gw freak gara-gara ini. Karena jalan bareng ini basi hubungan gw sama dia pun putus sampe disini aje.



Nah, beberapa minggu kemudian (pokoknya lama banget lah sejak kontak terakhir) eh dia nelfon gw tiba-tiba bilang dia lagi di Jakarta dan minta ditemenin belanja.  Gw iya-in donk karena gw pikir waktu di Kediri dia udah ajak gw jalan nah sekarang gantian.  Waktu itu gw sama dia baru banyak ngobrol seperti "orang normal", mostly kita ngobrolin mantan karena waktu itu gw dan dia sama-sama baru putus dari hubungan yang panjang.  Dia nasehati gw bla bla deh soal cowok dan gw jadi nyaman karena gw semacem nganggep dia "kakak" gw.  Sejak itu lah gw sama dia jadi deket dan sekitar Agustus 2008 akhirnya (gw berhasil mendesak) dia nembak gw, haha..



Oooohh myy GOD! i was so young!
valentine surprise jam 12 malem


masak bareng, failed



Masa-masa di atas dimana gw belum kenal makeup dan masih polos los. hahaha... you can see lah masa-masa ABG yang ditandai dengan foto MONYONG.


our engagement

this photo make me speechless

aaah i love you! ;*      


Thank you for reading! ;)




23 comments:

  1. Hanna!!!! congrats!!
    Ah masa lajang sisa 2 bulan yaaaaa..selamat selamat!

    ReplyDelete
  2. 21???prasaan waktu gw umur 21 blm kepikiran merit deh..mikirnya pgn dpt duit *matre* hehehehe....btw congrats yaaa!!! smoga lancar ke hari H nya :D

    ReplyDelete
  3. @pinkbuble : thankyou deaar, haha iya masa-masa bebas tinggal sebentar lagi...

    @nisa : terima kasih nisaaaa, amin amiiinnn... gw udah males kuliah jadi nya kawin aja deh ;p

    ReplyDelete
  4. Hannn.. seneng bgt bacanya! kocakkkk!!! apalagi pas bilang "derita lo" hahaha
    dann ternyata kita seumuran toh..
    fotonya juga lucu2. you two looks cute together!!
    btw itu foto yg dia melok macan priceless banget deh, expresi macannya n pacar lo lucuu!
    semoga lancar ya buat weddingnya. :)

    ReplyDelete
  5. @justcreamy : hihi.. ah beneran ye kite seumuran? muka gw aja yang tuwir yah? tuntutan pacar sih *nyalahin* hehe... iyaah gw selalu senyum tiap liat foto itu, ;p macan nya kayak males gitu..

    amin, thankyou ya sheyl!

    ReplyDelete
  6. wuaaahh congratz yah hanna!!! wah kamu lebih muda dari aku yah?? baru 21 uy, tuaan gw, LOL.
    cepet skali nikahnyaa, lbih tua kah diaa?
    haha jadi gak sabar ngu foto" kamu pas wedding! :D

    ReplyDelete
  7. waw hanna.. congrats yaa..
    smoga lancar smp hari h n seterusnya.. :)

    eh btw, aku dlu jaman sma sekolah di kediri lho..
    *nyamber *ga nyambung :D

    uwoo,, hanna sama sheylla masih 21..
    oh myy.. tuanya diriku.. :))

    ReplyDelete
  8. hannaaaa aah co twit bgt si ceritanyaaa... bwahaha maapkan ke sok imutan diriku. foto jaman dulu belom kenal mekap udah cantik, emang dasarnya cantikkkk sih *iri :p
    emang jodoh ga kemana ya neik, dijudesin gt tetep aja ketemu2 lagi. lagi dipingit dong dirimu skr? ditunggu yaaa cerita2 nikahan ntar hi hi. oh and review beauty nya of kors! :D

    ReplyDelete
  9. Thank youuuu gadis2 cantikuuu

    @cominica : wah emangnya umur lo brp? Iyaaa soalnya dia 5 taun kebih tuwir, hehehe

    @ephong : amin amin makasih yaa dear.. Km orang kediri kah?

    @billa : enggak dipingit kok soale masih byj persiapan yg blm beres, hehehe.. Siiiipp ditunggu ya bil report nya, hehe

    ReplyDelete
  10. congrats ya hanna..... lucu banget ceritanya hihi.. bikin gw jd inget jaman2 gw baru jadian sama suami hoho... ;;)

    ReplyDelete
  11. Ini foto cowoknya lagi meluk singanya sampe merem gitu, seakan-akan si singa mau teriak "tidaaaakkk...lepaskan akuuuu... gak bisa napas, gak bisa napas..." *lebay hohoho..

    aaahhhhh... bentar lagi yaa??? Undang2 dong, hehehehe..
    romantis banget sih baca tulisan kamu diatas, jadi inget masa muda dulu (kayak gw udah tua aja, haha)
    Selamat ya jeng, gw doain lancar sampai hari H dan seterusnya, Amiinn...

    ReplyDelete
  12. So sweet!! ^^ Congrats Hanna daaghling!!

    ReplyDelete
  13. @putri @carryn : terimakasiiiihhh! :)))

    @ceecile : hahahah iya cil muka singa nya udah males gitu.. hehe.. pasti kok jakarta beauty blogger diundang semua nyaa, hehe... aminnn thankyou cil doanyaaaa...

    ReplyDelete
  14. OMG congratulations hanna on your marriage!!!!! :D
    kita cuman terpaut 3 tahun tapi yang disini aja cowok belon punya ahahaha

    eniwei blogku baru nih, mampir yaaa :D

    ReplyDelete
  15. Aww cute story!
    Wish you guys a happy, respectful relationship always :)

    ReplyDelete
  16. gw 24! bahahahahhahahahahahha tua banget yah gw XD

    ReplyDelete
  17. @stella ; waaaah blog baruu ihiiyy... aah masih banyak waktu buat kamu stel... hehe...

    @fifi : thankyou dear! amiinnn....

    @cominica : uhuk! masa sih? gw kirain masi SMA, haha... *getok kepala sendiri xp

    ReplyDelete
  18. ceritanya lucuu.. :D
    wadaw ternyata masih 21 & udah mau merit.. ckckck.. gak papa lah daripada jadi perawatn tua xD
    tapi cowonya asik ya gak gampang ilfeel sama cewe~

    ReplyDelete
  19. huahaha ngakak abis baca ceritanya. jadi inget dulu waktu kenalan ama hubbyku juga kayak gitu, malah aku jutekin kayak anak didikan setan, tapi toh pada akhirnya langgeng 5 tahun dengan aman sentosa. kalau jodoh emang gak kemana :D. selamat hannaaaa..

    ReplyDelete
  20. @yurina : hehe iyaaa, ;p

    @punyarindu : lol, anak setan kayak gimana tuh? benaar kalo jodoh emang ya disitu-situ aja.. hehe..makasih deaaarrr

    ReplyDelete
  21. wkaka ngakak baca ceritanya hihi jadi inget masa lalu >,<

    ReplyDelete
  22. walaupun udh telat, but this story really make me ngakak.. :p aaah jadi bikin kangen pacar jadinyaa baca storynyaaa :)) how lucky are you dear.. jd inget teori, klo jodoh tu seperti semut di depan mata yg ga keliatan :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. lebih baik telat daripada terlambat (loh, apa sih ahahah)

      nah lhoo jadi kangen kaan, jangan2 abis ini langsug telpon minta kawin heehhe ;p

      iyaa emang jodoh itu ga kemanaa,
      mau deny kalo ga cinta juga kalo hati udah terpanah tuh rasanya kayak ga cukur bulu ketek seminggu, ga keliatan tapi mengganggu kenyamanan kalo ga ditangani segera hihi

      Delete