Apr 25, 2013

FOTD with Urban Decay 15th Anniversary palette eyeshadow


Udah lamaaaa bener ga majang fotd.  Kayaknya emang kemampuan makeup gw jauuuh berkurang dari yang udah kurang hehehe.  Jarang banget deh gw make eyeshadow sekarang.  Ngiler sih liat foto-foto di instagram tentang makeup yang matanya keren keren, apa daya saya hanya seorang amatir huhuuu...

yasudahlah daripada ga pernah majang fotd, walopun gagal, kali ini gw pajang ya fotd gw hari ini.  Gw pake urban decay palette eyeshadow yang udah gw beli sejak lama tapi jarang tersentuh yaitu UD 15th anniversary palette eyeshadow.


pic from makeuptalk.com. 
gw pake warna deep end, blackout, MIA, Evidence dan Junkshow di look kali ini.  Nah ini dia penampakan (gagal) yang gw bikin buru-buru takut anak gw nangis.


karena ga pake primer agak creasing hiks

sialnya, sebelum selesai narsis motoin muka gw pake DSLR eh batrenya matiiiii! Akhirnya lanjut pake galaxy note gw, tapi hasilnya ga maksimal huhu.. maaf ya untuk kualitas gambarnya yang jelek..



 
Eiiittss jangan tertipu dengan foto bejilbab diatas!  itu gw pake editan buahahah makanya muka mulus lus lus dan tahi lalat gw di idung ilang hihi.. 

nah segini dulu ya update kali ini, will be back soon!


5 comments:

  1. Dear Hanna...,

    Hai... aku suka sekali dengan Eyeshadow kamu,permainan paduan warnanya keren lho...

    www.osalon.co
    www.beautyandtheblog.co

    ReplyDelete
  2. keren kok hehhe

    btw keren loh pake jilbab.

    ReplyDelete