Apr 17, 2013

Princess Syahrini false lashes by D'eyeko

Absen dandan sejak melahirkan sebulan yang lalu, gw akhirnya pake bulmat pelsong lagi doooonggg *tumpengan*.  Sebenernya ini juga seadanya banget karena mau dateng ke beauty event hehe.  pas banget di rumah baru ada kiriman dari D'eyeko, salah satu merk produsen falsies yang cukup terkenal.  Setelah sebelumnya ngeluarin seri chibi chibi dengan cherrybell (maap ga tau spellingnya) kali ini mereka mengeluarkan seri princess syahrini yang terkenal dengan bulu mata anti badainya.   kali ini gw dikirimin "merak" dan "cendrawasih".  

merak
Cendrawasih
Dua duanya cetar membahana banget.  Cocok buat pesta karena buat gw akan terlalu berlebihan dipake untuk acara biasa.  Bulunya berkualitas, bisa dipake berkali-kali selama kita ngelepasnya ati-ati.   Hanya saja memasangnya agak sulit, apalagi buat beginner.  lem bawaannya dilyar  dufaan ternyata cukup bagus lho, sayangnya packaging lemnya seadanya banget.

Kalau dibandingkan, gw lebih milih merak darpada cebdrawasih karena jatuhnya lebih natural.  Tapi di lain pihak si merak ini agak ringkih dan bukunya susah duatur.  Jadi kadang suka ujung bagian dalemnya ngejigrak eh ujung luarnya letoy.

Merak

Untuk yang suka bulu mata yang dramatis boleh dilirik seri princess syahrini dari D'eyeko.  Ga suka yang lebay dan mau yang naturak? Tenang, D'eyeko juga pubya. :)

2 comments:

  1. cetarrrr!!!!! hahahahaha kalau mau yang natural mungkin seri olga lydia bisa jadi pilihan kali ya han ;)

    ReplyDelete
  2. Membahana banget ya bo yang Cendrawasih itu?

    ReplyDelete