Apr 8, 2013

innisfree jeju volcanic clay mask hard




Haaaiiiii...

Jadiii berhubung wifi rusyak, gw dengan susah payah banget nulis review ini pake galaxy note.  Mana typo mulu gara gara jempol gw kegedean.  Nah kali ini mau ngereview masker yang gw pake 2 bulan ini.  Para pecinta korea pasti dah ga asing deh sama brand ini, Innisfree!  Gw udah sering banget baca masker ini dibahas, tampaknya jeju volcanic thingy emang lagi hip banget ya.  So ini dia reviewnya.


Masker yang mengandung scoria dan green complex ini fungsi utamanya adalah membersihkan pori.



Teksturnya seperti tanah liat tapi cukup mudah diratain diseluruh wajah   warnanya coklat agak ungu, baunya menurut gw agak kayak wine.  Setelah diapply, tunggu sampe kering trus bilas dngan air hangat.  Beda dengan beberapa masker lain yang setelah diilas bikin Wajah terasa oily, masker ini bikin kulit terasa fresh dan bersih.

Selama dua bulan gw pake masker ini ditanbah whitenibg masker, serum dan cream nya YSL muka gw langsung bersih dan kinclong.  Komedo sih rasanya ga sebabysk biasanya.  I think this mask works for me lah :)

Pro :
- cheap
- claynya ga gampang mengering dipotnya
- muka terasa bersih
- jerawat berkurang

Con :
- agak susah dicari produknya

Repurchase? Yes!




8 comments:

  1. Hanna, itu belinya dimana n brapa harganya?
    he he aq pengen tau juga olshop yg ready produk2nya innisfree :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku beli d mirielle beaute. Tadi liat di bunny cosmetica juga ada heheh

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
    3. Wah, thank u infonya, mau ceki2 dulu kesana :)
      kalau bisa mengurangi jerawat menarik juga, kayaknya patut dicoba

      Delete
  2. emm jadi pengen beli nih kalau ada acara jerawat bisa berkurang >.<

    http://leeviahan.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. hai ce, salam kenal yaaah^^
    pengen coba jeju clay-nya innisfree yang hard deeeeeh...
    pernah bbrp kali pake yg soft tp mukaku tetep jerewian (faktor hormon juga kali ya)
    udah gitu gampang mengering di pot pula yg soft....beli yg ini aaaah :)

    ReplyDelete
  4. hai, mo nanya apakah merk ini sudah djual di mall di jakarta blm ya? klo sudah d mall mana?

    ReplyDelete