Apr 29, 2013

Review : Say hi to Lola!



Hi there beauties,

Para beauty addict pastinya tau kalo bulan ini bener-bener banjir beauty box.  Dalam bulan ini 3 beauty box muncul dan siap untuk kamu pilih.  Salah satunya adalah Lolabox!  Gw beruntung gw dapet invitation untuk menerima Lolabox ini gratis, so gw ga sia-siain kesempatan ini untuk mencoba beauty box pertama gw.  Langsung aja yuk kita liat penampakannya si Lola :)










Lolabox gw dateng dengan packaging yang rapi dan aman.  Pas dibuka gw excited banget liat boxnya yang unyu banget warnanya.  Dan begitu dibuka... langsung wangi aromatherapy nyebar, rasanya surgaaa bangeeettt... rupanya wangi ini berasal dari aromatherapy pouch dari Scensibility.  Gw rasa pouch ini lah produk favorit gw di box ini, karena selain pouchnya lucu dan mungil, pouch ini bener-bener memberi efek kejutan pas buka box ini.  Cukup banyak sample yang terdapat didalem box ini, ditambah beberapa voucher dari nyx, taman sari dan the balm.  

the magic pouch, love it!
Dari semua produk yang ada didalam, kebanyakan adalah skincare.  Gw sendiri bukan penggemar sample sebenernya apalagi untuk skincare, karena tentunya kita belum bisa melihat hasil maksimal dari sebuah produk kalau belum bener-bener memakainya dalam jangka waktu tertentu dan melewati berbagai "cobaan".  Tapi ya lumayan untuk kalian yang suka coba-coba at least kita bisa dapet first impressionnya.  Selain pouch diatas produk kedua yang jadi favorit gw dalam box ini adalah...


Extreme line reducing lip care dari ORLANE! produk ini bisa mengurangi garis-garis dibibir secara instan.  Diatas gw sertakan foto before after pemakaiannya, bisa dilihat setelah pemakaian garis bibir terlihat berkurang dalam waktu kurang dari 2 menit aja.  Teksturnya seperti cream, ga berbau dan berwarna.  Yang gw suka selain hasil instannya, produk ini juga ga kerasa berat di bibir dan cukup bikin bibir gw jadi terasa moist.  Great product for photoshoot.  Anyway abaikan ya tonjolan kecil di tengah bibir gw, itu bekas jaitan pas masi kecil gara-gara ngesot di aspal, ahaha.

Hal lain yang gw suka dari box ini adalah karena mereka juga mencantumkan harga semua produk yang terdapat di dalam box ini.  Jadi buat yang jatuh cinta dengan produk di dalemnya setelah mencoba, bisa tau harganya dan bisa mikir-mikir dulu mau beli apa enggak hihi.

 

Apa yang bisa kita dapet dari subscribe sebuah beauty box sebenernya?
- cute box, bisa buat nyimpen berbagai perintilan makeup atau jepit-jepit rambut, anything!
- dengan harga yang terjangkau kita bisa dapet banyak sample produt, cocok buat yang hobi "berpetualang".
- dapet surprise tiap bulan.  Cocok buat yang ga punya pacar romantis hihi, gak deng! pokoknya siapapun yang suka kejutan pasti akan suka rasa deg-degan dan penasaran dengan isi beauty box tiap bulannya.
- beberapa orang suka sama produk dalam size mini karena bisa dibawa di makeup pouch atau travelling tanpa makan banyak tempat

Apa yang sebenernya gw harapkan dari sebuah beauty box? 
Seperti yang gw stated diatas, sebenernya gw ga begitu suka mencoba skincare dalam bentuk sample.  So gw rasa akan lebih baik kalo isi dari beauty box adalah sesuatu yang hasilnya bisa diliat atau dirasakan secara instan.  Dan karena gw juga penggemar make up gw juga mengharapkan lebih banyak makeup juga dalam beauty box yang akan gw beli hehe..

Nah buat kamu yang tertarik sama si manis Lola, yuk klik aja link dibawah, happy hunting!

2 comments:

  1. uwaaa, produk-produknya bikin mupeeeng~
    tapi aku cek dompet dulu deh (maklum, mahasiswi bokek hehehe)
    thanks for the review sis.... ><


    thegirldays.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. saya juga lagi tunggu my lola box can't wait for it

    ReplyDelete