Apr 14, 2013

Personal life : 5 weeks old baby

Tampaknya kamar gw udah berubah jadi studio mini.  So kapanpun Aleya bangun dan "cerah ceria" langsung deh grab DSLR dan jeprat jepret.  Yang follow instagram gw pasti bosen banget liat tiap hari gw aplot foto bayi terus, ah namanya juga baru punya bayiiii ya mohon pengertiannya gituuuuuh heheheuu...  kalo ada yang nanya rasanya punya bayi, jawaban gw dalem ati : rasanya kayak lagi kuliah ketawa ketawa sama temen temen gw eh besoknya keluar bayi.  Beneran ga kerasa.  Tiba tiba gw udah tua aja gitu.  Anyway i wonder kenapa semua readers pada manggik gw kak mbak atau ce ya, padahal gw baru 23 loh.  Apa emang pada lebih muda semua dari gw apa muka gw boros si? *ngaca di pantat wajan*

19 comments:

  1. Baby Aleya tampaknya berbakat jadi model. Kecil2 udah mantap bergaya. hihihi..

    Dini
    http://handiniaudita.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Aku ga bosen kok liat baby Aleyaaa..sering sering aja dipajang ^^

    ReplyDelete
  3. Nggak boseeen, sering2 aplod fotonya ajaaaa.. Malah jadi pengen cepet punya anak #eh. hahahaha

    ReplyDelete
  4. Aaaaa... Ka Hanna... Babynya udah bisa begaya :D Kalo aku manggil Kakak bener yah, aku masih 20 tahun, hehehe..

    Btw rok babynya yang pink beli dimana ? Lucuu ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beli lewat ig sayang hihi.. maaci tantee kiss dari aleya

      Delete
  5. iyah lebih tua setaun doang sama diriku kak :p Hihi... Upload teruuussss... Ngga akan pernah bosan mandang wajah imut aleya dan ngelike :) Titip cium sayang dari tante jangkung di surabaya untuk aleya *kiss kiss*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cium balik buaat tante sabrina dari aleya niiih.. ntar kalo aleya ke surabaya kita main yaaa

      Delete
  6. uwaaa senengnya yg uda punya baby >....< aq panggil mbak bener ko aq baru aja 20thn hihihi

    ReplyDelete
  7. Huaaa so adorable <3 anw I just followed your blog, would be happy if you could drop by / follow mine too :D http://peachysweetness.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. ihiiiy aleya cuuute nti main ma enzo yaaaa....

    ReplyDelete
  9. caaaaaaaaaaaaantik kk spti ibunya dan imuuuuuut bgt, selaamat ya kk hana :)

    ReplyDelete
  10. Ya Ampun, ternyata seumuran kitah. btw, Lucu banget dede bayinyaa... Selamat ya. telat banget gitu ngucapinnya. Tambah sukses deh blognya, kerjaannya dan keluarganya. ditunggu terus postingannya :)

    ReplyDelete