Jan 19, 2014

FOTD : (Very) Simple Smokey

Holaaa!

Buset deh kayaknya udah lama deh gw ga dandan khusus buat FOTD yak.  Sore ini tiba-tiba mood dandan meningkat tajam.  Sayangnya brush-brush gw ketinggalan semua di apartemen, jadi lah gw dandan dengan tools seadanya hihi.. mana pas dandan anak gw bangun dan mewek, maklum lagi tumbuh gigi gitu jadi rada cengeng maunya nempel muluk dah. 

Dandan kali ini gw lagi pengen smokey eyes.  Sebenernya gw pengen bikin smokey yang bikin mata gw keliatan lebih bulet, tapi entah kenapa jadinya bikin mata gw keliatan makin panjang huahahah...

Tapi yasudahlah, namanya juga have fun.  Mari simak saja makeup ala Hanna Anindhita dengan blending seadanya ya hihi..


Hanna Anindhita




what i use :

Face :
- Lancome Teint Miracle foundation
- Chanel loose powder
- Bourjois blush on
- NYX blush in taupe for contouring

Eyes :
- Elianto eyebrow pencil
- Sleek storm palette
- Caring colors eyeliner pencil in black

Lips :
- Maybelline

Eniwei ini harusnya bagian itemnya lebih pekat sih ya, harusnya pake semacam jumbo eye pencilnya NYX gitu ato eyeshadow cream kali yah...

Cukup sekian dan terima kasih ya hihi.. kalo ada kritik saran monggo langsung komen aja.  Sama kalo ada yang punya link or tutorial cara bikin mata keliatan lebih bulat boleh lho dishare dimari hehehe...

Have a nice day!!!

14 comments:

  1. Bagus hasilnya ^0^
    Tutorialllll ^_^

    gratefulbeauty.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini simpel banget koook, ntar yah kalo nganggur tak bikin tutornyaaa heheh

      Delete
  2. Flawless banget mukamu mbaak, suka deh smokey eyes nya, simple tapi nampol, tanpa berkesan galak^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. halah kamu bikin aku super geer huehehe... makasi ya udah mampiiiirr

      Delete
  3. Suka bgt ma eyes make upnyaa,,ayoo buat tutorialnya kak,,��

    ReplyDelete
    Replies
    1. insyaallah ya sayaaaanggg.. makasi ya udah mampiiiirrr

      Delete
  4. Mbak hanna, cantiiik bgt siiih,. Wajahnya keliatan bersinar,. Hehe

    ReplyDelete
  5. Nice post!!Ur smokey eyes makeup look so gorgeous.
    http://thewhimsywoman.blogspot.com/?m=1

    ReplyDelete
  6. Selalu suka sama postingannya mbak hanna.. Dan kali ini aku semakin terpukau.. Cantikk!!

    ReplyDelete