Jan 6, 2014

Sabun mandiku, mood boosterku!


Siapa yang udah eneg sama kemacetan Jakartaaaa? *tunjuk tangan sambil lonjak-lonjak*. Yes gw yakin kalian yang tinggal di Jakarta pasti udah apal banget sama Jakarta yang padat merayap. Mau pagi kek siang kek malem kek teteeeep aja macet. Yang paling nyiksa adalah kemacetan di pagi hari. Para karyawan, anak sekolahan dan juga mahasiswa harus banget berangkat pagi biar ga kejebak macet. Telat 15 menit aja keluar pager rumah? Udah deh dadah babay, bisa telat sampe sejam nyampe tempat tujuan kita. Apalagi kalau punya rumah agak minggir dikit dari Jakarta, bisa berangkat subuh deh. Ngantuk? Udah puasti! Malas? Ga usah ditanya lagi. Malah seringkali gw bangun pagi dan mandi dengan pikiran ruwet soal apa aja yang harus gw kerjain hari ini dan betapa beratnya gw memulai hari ini.

 Trus gimana dong biar pagi-pagi semangat ngantor, kuliah dan sebagainya? Minum kopi? No no. Gw bukan tipe orang yang bisa minum kopi pagi-pagi, selain bikin maag kambuh juga kopi biasanya bikin gw mules. Nyetir di tengah kemacetan plus perut melilit mules tentu adalah suatu keadaan yang tidak menyenangkan bukan? Lah trus gimana dong? Jawaban paling aman adalah mandi! Lah kok mandi, ya semua orang kan berangkat beraktivitas pasti mandi dulu dong? (yang biasa ga mandi pagi diem aja deh :p). Mandinya bukan mandi biasa doooong... eh bukan, bukan mandi kembang juga.


Mandinya pake ini nih...ORIGINAL SOURCE SHOWER…

Pada belum tau tentang Original Source? Buat kalian yang tinggal di luar Asia mungkin sudah pada tau tentang Original Source. Nah produk ini sudah mulai tersedia di Indonesia mulai awal bulan Jan’2014. Sesuai namanya, produk Original Source ini dibuat dari bahan alami. Ada dua macam varian produk yang gw sudah coba, yuk kita bahas satu-satu.



Yes it’s Mint and Tea Tree. Kalau kamu perhatiin di tiap botol varian lainnya pun ada angka-angka yang tertulis dan beda-beda tiap botolnya. Maksud dari angka itu adalah jumlah produk alami yang diolah untuk menghasilkan satu botol shower gel. Nah kalo yang Mint and Tea Tree ini dibuat dari 7.927 lembar daun mint. Bisa bayangin ga tuh? Ga heran waktu pertama gw buka botolnya gw langsung berasa nyemplung ke lelehan perment mint. Wanginya sumprit deh SEGER banget! Tapi bukan wangi seger artificial kayak parfum gitu, beda deh. Yang ini wanginya beneran alami, ga nusuk idung ga bikin eneg. Walopun shower gel mint identik dengan cowok tapi cewek pun boleh pake dong, soalnya mintnya beneran bikin gw melek tiap pagi. Kerennya lagi sabun ini ga bikin kulit gw kering, kulit tetep berasa lembab. Wanginya pun nempel di kulit dan bikin mood lo seharian jadi semangat.



Kalu yang ini nih Lemon and Tea Tree. Satu botol shower gel ini terbuat dari 10 buah lemon, dijamin wangi zesty lemonnya berasa ampe mulut deh. Biasanya parfum dengan wangi lemon yang kuat bakal bikin lo pusing atau eneg, tapi ini enggak. Walopun wangi lemonnya kenceng banget, tapi ga bikin pusing, malah seger banget.

Gw pake Mint dan Lemon shower gel ini ganti-gantian tiap hari. Dua-duanya pas banget dipake pagi hari buat ngeboost semangat gw. Yang tadinya lo bangun tidur mata masih kriyep-kriyep begitu ngebuka botol shower gel ini langsung deh melek dan seger. Mandi pagi jadi lebih enjoy dan bermakna (ceileeeeeh) bawaannya. Kok bisa ya harumnya ngaruh banget ke mood gw? Soalnya ternyata wanginya bukan dari parfume biasa, tapi beneran alami dan mengandung essential oil.  

So apa bedanya sih mandi pake Original Source ini dengan mandi pake produk lain? Buat gw Original Source bukan sekedar produk perawatan kulit yang bikin kulit lembut, lembab bla bla. Tapi juga bener-bener bisa ngeboost mood gw seharian jadi lebih oke. Nyetir pagi-pagi bermacet-macetan jadi lebih nyantai (alias ikhlas bin nrimo), memulai aktivitas juga jadi lebih enteng dan ga males-malesan. Nyampe rumah pegel-pegel pun gw tinggal nyalain air anget dan mandi pake si Mint, dan udah deh seger lagi siap ngerjain tugas yang belum kelar dan juga main sama anak. Yang tadinya udah lemes pengen cepet tidur tiap pulang beraktivitas, tentu saja setelah terjebak macet di perjalanan pulang, setelah mandi pake Original Source jadi kayak punya energi ekstra deh buat nyelesain hal lain.

Pokoknya kalian harus banget nyobain showergel ini deh, terserah pilih varian apapun yang kalian suka. Habis nyobain satu dijamin pengen ngoleksi semua variannya deh. Soalnya beneran beda sama showergel lain yang ada embel-embel naturalnya, yang ini wanginya beneran natural banget dan juga feelnya dapet banget.

Ga sabar pengen nyobain? Pantengin aja ya di
@OriginSourceID
http://www.originalsource.co.id/
https://www.facebook.com/OriginalSource.ID




8 comments:

  1. waaaa udah tersedia di jakarta yaa? lovee itt, terutama yg mint & tea tree~~
    btw, salam kenall ya :))

    ReplyDelete
  2. duh jadi ngiler. btw produk ini halal/vegan friendly nggak ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini ga jelas statusnya sih... soalnya dimiliki sama perusahaan yang animal testing (pz cussons)... cmiiw

      Delete
  3. Di Guardian ini lagi promo loh :D

    ReplyDelete
  4. Harganya berapa yaah? Makasiiii

    ReplyDelete
  5. Aaakk terima kasih loh kakak postingan ini meracuni kuuu~ jadi beli yang vanila & raspberry :3

    ReplyDelete