Jan 19, 2014

Review : Chalicious, Masker made in Indonesia!


Helloooo

Kalian yang punya instagram mungkin pada ngeh ya kalo akhir-akhir ini lagi booming nih lulur dan masker organik buatan handmade lokal.  Gw sendiri udah pernah nyoba beberapa brand masker dan lulur organik yang lagi ngetrend itu.  Selain penasaran gw juga selalu excited kalo menyangkut produk kecantikan dalam negeri, soalnya siapa tau produk kita sendiri punya kualitas oke yang ga kalah sama produk luar. 

Nah beberapa waktu yang lalu gw dikirimin masker buatan lokal juga nih, namanya Chalicious, lucu ya namanya hehe...  Chalicious ini ada beberapa macem varian.  Gw cukup beruntung dikirimin langsung 5 varian untuk gw cobain.  Ini dia beberapa variannya!


#Strawberry #chalicious face mask: mengandung vit.B,C,E dan K, mengencangkan, meremajakan, mencerahkan kulit, antioksidan.

#chocolate #chalicious facemask: melembutkan, menghaluskan, mencerahkan, antioksidan, mencegah keriput, kulit jadi bercahaya dan awet muda.

#greentea #chalicious facemask: mencegah kanker kulit, mengangkat sel kulit mati, mencerahkan, melembabkan, menghilangkan bekas jerawat dll.

#coffee #chalicious facemask: menghaluskan, mengangkat sel kulit mati, mencerahkan, menghilangkan lelah pd kulit, memperbaiki sirkulasi O2.

#milk #chalicious facemask: mengikis kotoran dan sel kulit mati, mencerahkan, menghaluskan, memberikan nutrisi, melembabkan, kulit jd kenyal.
 

Kemasannya terbuat dari karton, bentuknya mirip sabun hotel gitu.  Di dalamnya maskernya dibungkus sama plastik.  Ini nih yang bikin gw rada sayang, kemasannya menurut gw masih kurang menjual dan kurang rapi.  Plastiknya banyak yang bocor gitu jadi maskernya pada berserakan dan tumpah gitu :(
 
Chalicous face mask
penampakan maskernya (greentea)
Cara pakenya simple sih kayak masker bengkoang traditional yang biasa kita pake aja.  Oiya tekstur maskernya beda-beda tiap varian, gw merasa yang greentea lebih banyak scrubnya gitu, tapi hampir semua maskernya ada butiran kasarnya gitu sih.  Berhubung berdasarkan penalaran gw butiran itu kan fungsinya buat ngangkat kulit mati yah, jadi sebelum gw diamkan di wajah, bubuk masker yang udah gw campur air ini gw pijat-pijat dulu di wajah.  Baru deh abis itu gw diamkan di wajah sekitar 15 menit dah gw bilas.

Dari semua varian yang gw coba favorit gw adalah yang strawberry.  Pertama gw rada skeptis sih, kok kayak bedak gitu maskernya, terbang-terbang gitu serbuknya.  Dan kok wangi banget, apa bedak beneran nih jangan-jangan hihi... tapi ternyata setelah gw pake eh enak lho dipakenya dingin, trus abis gw bilas kok langsung keliatan kulit muka gw beneran jadi lebih cerah!  Wah langsung deh gw ketagihan maskeran pake si strawberry.  Masker ini pokoknya mirip sama masker bengkoang legendaris itu.  Jadi kalo abis dipake dan dibilas ga ada efek melembabkan, malah yang gw rasain terkadang jadi agak kering sih,  makanya abis itu langsung deh pake moisturizer biar lembab.  Tapi sumpah efek mencerahkannya itu yang bikin gw terus ketagihan sama si strawberry ini hehe..
 
Cukup oke untuk produk lokal yang baru aja mulai dirintis!  udah gitu harganya super duper muraaaaah sekaaaaliiii! cukup ngeluarin kocek 7500 rupiah aja buat 25 gram masker imut ini.
 
Pengen nyobain masker made in Indonesia ini?
 
cuss aja ke twitternya @chalicious_news dan page fb : info chalicious.
.
CP seller: 0888r01384669 / pin bb 315DBAE9
bisa juga order di www.bewhitenigfast.com / fb: citra ashary II

Selamat mencoba!


3 comments:

  1. Dear Hanna,
    Rekomen sekali maskernya tapi bagaimana untuk kulit yang memang kering yah?semakin kering donk hehe

    www.beautyandtheblog.co

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo aku ngakalinnya abis maskeran templok pake skincare yang ngelembabin hehe.. dan sering juga pake sleeping pack biar ga kering kulitnya

      Delete