Jan 20, 2014

Rahasia Semangat Terus di Pagi Hari



Hellooow!

Gimana kabar kalian di bulan Januari ini? Anyway siapa yang kebanjiran nih? Sabar-sabar yaaa mari kita doain rame-rame banjirnya cepet surut.  Yang ga banjir juga bukan berarti bisa santai-santai lho.  Rumah gw alhamdulillah sih bebas banjir, tapi tetep kemana-mana gw kejebak macet juga karena banjir.  Buat gw musim ujan tuh musim yang paling bikin males deh.  Karena gerimis dan udaranya dingin jadi pengennya ngumpet terus dibalik selimut, jadi pengen leyeh-leyeh terus hehe.  Nah ada satu lagi yang pualiiiiinnng malas dilakuin kalo lagi musim ujan.  Apakah ituuuu? Jawabannya adalaaaah... jeng jeeeengg... MANDI! Apalagi pagi-pagi, jam 5 aja kadang masih gelap banget plus dingiiiiiiinnn.  Males banget deh rasanya bangun pagi dan mulai beraktivitas.  Kalau udah gitu senjata utama ya mandi air anget biar ga kedinginan pas mandi.  Dan yang penting lagi harus banget mandi pake sabun mandi yang bisa ngeboost mood, yup apalagi kalau bukan mandi pake Original Source! 

 Pada udah baca kan postingan gw disini?  Ini udah beberapa minggu nih sejak gw mulai mandi pake Original Source, dan sekarang botolnya udah kosong saking gw jadi rajin mandi hihi...  Pas banget lah pokoknya mandi pake Original Source kalo lagi butuh booster gini.  



               Apa sih bedanya mandi pake Original Source sama sabun lain?  Nih ya, yang gw rasain setelah rutin mandi pake Original Source tuh berasa banget makin kesini gw jadi lebih gampang “melek”.  Biasanya gw mandi pagi tuh slow motion gitu karena masih antara sadar dan enggak, nah kalo mandi pake Original Source, begitu buka botolnya aja langsung melek deh karena wanginya yang seger banget.  Entah kenapa justru sejak pake Original Source gw jadi lebih cepet bergerak di pagi hari dan mandi plus siap-siap dan sebagainya juga jadi lebih cepet kelar.  

               Trus make Original Sourcenya pagi doang nih? Tentu enggak dooong.  Nih gw bocorin satu ritual gw kalau pulang ngantor sore dan badan udah capek tapi masih banyak kerjaan numpuk : nyalain air panas (ato sekalian berendem di bath up biar lebih oke), bilas badan kamu pake air anget, buka botol Original Source pilihan kamu, tuang di tangan dan busain di telapak tangan, trus taroh telapak tangan 15 cm dari hidung dan hirup baunya sambil berendem air hangat ato bediri di bawah shower air hangat.  Niscaya wangi essential oilnya bakal bikin lo lebih semangat dan merasuk hingga ke sukma huehehehe.  Tenang aja wanginya ga bakal bikin lo batuk-batuk, bersin ato pusing kok soalnya wanginya walaupun kenceng banget tapi tetep fresh dan natural banget.

               Siapa aja yang gw rekomendasiin buat nyoba sabun ini?  Original Source ini pas banget buat kalian yang aktif (or pengen lebih aktif), punya jiwa petualang dan bebas, kalian yang pengen lebih semangat ngadepin hari-hari kalian, yang biasanya pagi-pagi pada males-malesan dan males gerak wajib kudu harus musti banget cobain ini produk.

               Jadi intinya, Original Source ini pas banget dipake kalo lo lagi butuh booster dan butuh energi ekstra.  Dijamin abis pake ini otak kalian bakal lebih fresh deh.  Nah yang penasaran boleh lho langsung beli dan cobain sendiri.  Original Source bisa kalian dapetin di Guardian terdekat, happy hunting!



2 comments:

  1. Hi! Salam kenal mbak Hana.
    Setuju. Mandi emang 100% ngebangunin saraf gw tiap hari!

    ReplyDelete