Jan 11, 2014

Sponsored Review : Geo Princess Mimi in Grey

Yuhuuuu...

Review softlens lagi nih kali iniiii... yang ini adalah softlens yang sebenernya udah lama terkenal di jagad dunia persoftlenan.  Yep it is Princess Mimi in Grey!  Udah lama sebenernya gatel pengen nyoba ini softlens, tapi entah kenapa belum sempet nyoba juga.  Makanya waktu ditawarin lens sama WWW.MYSOFTLENS.COM gw  milih Princess Mimi.  Agak bingung sih awalnya nentuin pilihan soalnya disana lengkap bener segala macem brand tersedia, yang minus gede macem gw pun ready, ga perlu PO lagi.  Websitenya juga enak diliat ga bikin puyeng. 

ini dia si cantik Princess Mimi



pastiin dulu Geo mu asli
free case yang lucu bangettt

Patternnya? Sumpah sukaaaaa buanget nget nget! Menurut gw ini cakep banget, warnanya juga cakep.   3-tone colornya bikin warnanya lebih ngeblend dan ga bikin keliatan aneh kalo dipake.  Ada outer ringnya yang cukup tebel juga jadi efeknya bikin mata keliatan makin gede.  Dipakenya? super duper baguuusss di mata, ga percaya? liat sendiri ya!

geo princess mimi grey

Warnanya intensi banget, tapi 3-tone colornya bikin lens ini tetep keliatan natural menurut gw dan wearable untuk sehari-hari.  Patternya keliatan ngeblend dengan cantik dan ga tampak terlalu fake.

NYAMAN?
Akhirnya gw harus percaya bawha Geo emang selalu ngeluarin lens berkualitas oke,  Princess Mimi ini enak banget dipakenya di mata.  Ga bikin kering dan perih.  FYI mata gw super kering dan sensitif.  Pake Princess Mimi mata gw bisa tahan tanpa tetes mata selama kurang lebih 6 jam tanpa tetes, which is good enough untuk pemilik mata kering seperti gw. 

BESAR?
Ah untuk yang satu ini biarkan foto yang berbicara yah..


Bedanya jauuuhhhh beneeerr... kalo ga pake lens, pupil gw tampak kecill banget dan mata gw keliatan boring hehe... Princess Mimi bikin mata keliatan lebih ekspresif banget.  Efek membesarkannya juga keliatan banget kan bedanya.  Menurut gw efek membesarkan pupilnya pas banget di gw, ga terlalu besar dan ga terlalu kecil juga. 



Overall gw suka banget sama lens satu ini.  Menurut gw juga ini salah satu lensa tahunan yang ternyaman yang pernah gw coba.  Bakal jadi favorit banget nih selain I-fairy Cara Brown gw!

PRO
- 3 tone color
- warna intense
- nyaman
- membesarkan pupil
- motifnya natural

CON
- mungkin warnanya terlalu terang untuk sebagian orang


Kamu bisa dapetin lens ini dan bermacem-macem jenis lens lainnya di

www.Mysoftlens.com ya!


Geo Princess Mimi in grey
Rp. 135.000

Spesifikasi
Manufaktur : GEO Medical
Negara : Korea
Kadar air : 42 %
Diameter : 15,0mm
Masa pakai : 12 bulan

2 comments:

  1. Kyaaaaa, warnanya cakep banget. Patternnya juga unik :D
    mind to followback? ^^
    mineisdreamers.blogspot.com

    ReplyDelete