Jan 5, 2014

Sponsored Review : Freshkon Dezigner in pInk solitaire!



Asiiik dapet kiriman softlens baruuuu hihi.. paling demen deh gw kalo nyobain lens.  Kali ini gw akan ngereview salah satu brand yang udah terkenal yaitu Freshkon.  Ada design baru nih dari freshkon, ada warna-warna baru juga tentunya.  Freshkon yang satu ini designnya adalah solitarie, dengan corak berlian yang katanya sih bisa bikin mata lebih bersinar.


Freshkon Dezigner ini diameternya 14,20 , cocok buat kalian yang ga suka lens gede-gede.


Seri Dezigner ini ada 3 warna yaitu Pink, Aqua dan Orange.  Nah gw dapet yang pink kebetulan.



Freshkon ini kadar airnya 55%, beda sama lens yang dari jepang ato korea yang biasanya kadar airnya lebih kecil.  Jadi diklaim bisa lebih menghantar oksigen dibanding lensa dengan kadar air rendah.  Warnanya juga menggunakan Hydrophillic Ink System.

Pertama kali gw buka, first impression gw adalah : lensanya tipiiiiisss dan lembuuut banget!  Lentur banget deh.  Pas dipasang di mata hampir ga kerasa samsek, ga ada rasa ngeganjel.  Dan menurut gw juga dipakenya termasuk enak, ga bikin mata jadi kering dan merah. 

Soal patternya, gw honestly ga terlalu suka pattern model gini.  Gw biasanya pilih yang lebih natural dan 3 tone gitu.   Cuma ternyata kalo dari jauh cakep lho keliatannya.  Warna pinknya juga soft dan ga terlalu mencolok, kalo dari jauh lebih mirip warna grey jatohnya.

Freshkon Dezigner in Pink Solitaire




Dan ini dia penampakan fullfacenya...

Jatohnya jadi soft banget kan? dan walaupun diameternya cuma 14,20 tapi tetep keliatan ada efek gedein bola mata karena ada outer ringnya.  Overall gw suka hasilnya yang bikin mata keliatan soft banget, bikin muka judes gw jadi lebih lembut dan feminim huahahhaha.  Warna dan motifnya juga ga pasaran dan cukup unik. Dan yang terpenting adalah... nyaman dipake!


Mau coba juga?  cobain warna aqua dan orangenya deh, abis itu direview biar gw bisa liat juga hihi.. soalnya gw juga penasaran sama warna orangenya.  Jarang-jarang kan softlens warna orange...  hehe..

Have a nice day girls, thanks for reading!

No comments:

Post a Comment