Jan 11, 2013

Sponsored Review : EOS Yuna Grey






Hi Beauties!

Mencari softlens atau circle lens yang nyaman buat gw itu susah, kondisi mata gw yang kering kadang ga mendukung banget untuk make lens.  Biasanya beberapa jam aja mata gw udah pegel dan terasa kering.  Setelah gw baca-baca review kesana kemari gw menyimpulkan bahwa EOS salah satu merek lens ternyaman yang beredar di luar sana.  Fortunately, my sponsor mengirimkan sepasang EOS Yuna Grey untuk gw coba.  

both are soooo pretty!





TEKSTUR  lensanya sendiri cukup tebal, tapi terasa kenyal dan lentur banget.

MOTIF dan WARNA nya sederhana dan sesuai dengan selera gw banget.  Ga hanya terdiri dari satu warna aja sehingga pas dipake warnanya keliatan lebih nge blend. Menurut gw hasilnya sesuai dengan foto di iklannya.


Naked eye


with EOS Yuna in Grey

ENLARGEMENT, efek enlargement nya sendiri tidak terlalu wow, hampir sama dengan freshlook yang biasa gw pake. 

KENYAMANAN, pertama digunakan gw cukup surprised karena walaupun lensanya tebal tapi tetap terasa nyaman dan tidak mengganjal di mata.  Gw pake selama 6 jam dan amazingly mata gw baik-baik aja loh ga rewel.  Memang jadi ngantuk sih rasanya seperti kalo gw pake beberapa softlens , tapi ga kering dan pegel.  Di lain waktu gw pakai setengah hari pun masih aman-aman saja tanpa tetes mata. Overall, gw harus setuju kalo EOS salah satu circle lens ternyaman yang pernah gw coba dan i can definetely wear it for everyday use. 

sorry for my messy eye makeup, i took the photo at the end of the day after i put my make up on for 5 hours.







PRO :
- Motifnya natural
- Nyaman
- Murah, hanya 125.000 untuk setahun pemakaian
- Warnanya nge blend dengan warna asli mata
- No blurry efek

CON :
- Untuk yang suka dengan efek membesarkan mata bakalan kecewa sama lens ini
- Warnanya mungkin terlalu bold untuk sebagian orang

Overall gw puas dengan EOS Yuna ini dan sedang berpikir untuk mencoba motif lain hehhe.. Tertarik mencoba tapi ga mau PO? tenang aja, silahkan mampir ke SOFTLENS SHOP  
untuk koleksi EOS ready stock dan lengkap dengan harga murah. 






4 comments:

  1. cakep banget smooky eyes nya,apalagi tarikan ujung eyelinernya, tebel dan mantab *ups salah fokus*

    ReplyDelete
  2. Kak hanna pake lipgloss apa sih bagus bgt nge plump gt :') mau dong kak !

    ReplyDelete