Jan 22, 2013

Review : Recent Favorite Fake Eyelashes



Buat cewek-cewek yang bulu matanya irit kayak gw, bulmat palsu tuh penting banget untuk bikin efek keseluruhan mata jadi lebih WOW.  Ga perlu yang antibadai kayak Syahrini sih, yang penting keliatan berbulu aja hehhe.  Nah kemarin gw baru aja order bulmat palsu dari "make up  tools", setelah galau milih yang mana akhirnya gw mutusin beli dua jenis, yang agak lebat dan yang natural banget.

910 yang natural, dan s2 yang agak lebat





S-2


Pertama liat yang model ini langsung sreg dan naksir banget.  Bulu matanya rapet dan panjangnya zigzag, jadi walaupun lebat tetep berkesan ga terlalu fake.  Bulunya ringan dan ga terlalu shiny.

without fake lashes and mascara, menyedihkan kan.

without fake lashes and mascara

with S-2 fake lashes!

upps ada yang lepas
s-2
s-2

Wuuoooh i love this fake lashes so much! efeknya dahsyat tapi tetep keliatan natural menurut gw.  Ringan banget dipake dan bandnya pun lembut ga kaku jadi gampang disesuaikan sama bentuk mata.   Very recomended!

910


bandnya transparant
naked eyes
with910
with910
910
910
910
910
model yang jatohnya akan natural banget di mata, kalau aja bulunya lebih pendek.  Bagus banget untuk sehari-hari untuk kalian yang males pake mascara atau suka iritasi pake mascara kayak gw.   Mungkin setelah disesuain panjang bulunya hasilnya akan lebih oke di mata.  Seperti s-2, 910 ini juga ringan dan gampang dipakai karena lentur.

CONCLUSION

S-2
910

PUAS BANGET! Dan yang lebih bikin puas lagi harganya cuma 70.000 rupiah untuk 10 pasang bulu mata.  Kalau disuruh milih gw akan lebih milih S-2 karena lebih bikin mata gw idup dibanding 910.  Tapi untuk sehari-hari dan "nomakeup-makeup look" 910 udah sangat cukup kok dibanding pake mascara doang. Argh, love S-2 so much!


Disclaimer :  This is a personal blog written and edited by myself.  All opinions are my honest opinions based on my personal experiences. 

9 comments:

  1. aduh racuuuun >.< makasih mba Hanna reviewnyaa informatif sekalii :)

    ReplyDelete
  2. aku juga sering iritasi and gatel" kalo pake mascara :3
    nice review ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa masih susah nih cari masacara yg ga gateel hehehe

      Delete
  3. mba Hanna, beli bulu mata palsunya dimana? bagussss yg s-2 aku mau coba

    ReplyDelete
  4. hi Hanna, thanks banget ya untuk reviewnya..bagus dan jelas banget :)
    oia, sedikit ralat, kode yg 1 lagi 910, bukan 109 hehe

    Untuk yg kepengen beli juga, bisa langsung ke www.makeuptoolshop.com ya..
    *numpangpromosi hehe

    ReplyDelete
  5. mbak hanna maaf oot, pake softlense merk apa yah. aku suka banget :D
    thanks in advance :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eos yuna grey dear, ada review nya kok, coba cek di blog ku yaaa, masih di bulan yg sama kook

      Delete
  6. Ur eyes are so stunning♡
    Nice review ^^

    ReplyDelete