Jan 20, 2013

Sponsored Review : D'eyeko Lengthening False Eyelashes no 149


Sebenernya gw dikirimin D'eyeko ini udah lamaaa banget, tapi kelupaan terus mau ngereview hehhe.  Pas launchingnya juga sebenernya dapet invitationnya sih, namun apa daya kalo lagi koas kan ga bisa kabur-kaburan yah.. hikkss..  Nah sekarang gw mau ngereview salah satu bulu mata palsunya yang dikirim ke gw.  Yang mau gw review kali ini seri "Lengthening" no 149, ini seri sebelum ada yang Chibi-chibi dan Syahrini hehe.



Packagingnya gede bener, bagus sih pekejingnya.  Cuma entah kenapa gw rada gimana gitu sama si mbak modelnya, kesannya jadi bulu mata buat ibuk-ibuk hehhe,, *maap ya mbak model.

Didalemnya udah ada lemnya juga cuma ga pernah gw pake, rada sangsi sih sama lem bawaan bulu mata palsu karena biasanya kualiasnya so so.



Karena sebelumnya gw dah pernah nyobain seri lain yang dikirimin ke gw juga, gw bisa mutusin bahwa emang D'eyeko ini bulu matanya lentur banget yang kadang jadi agak bikin susah masangnya.  Kualitas rambutnya bagus dan ga shiny karena natural hair.   Bandnya transparan, jadi kalo dipake kadang masih suka keliatan putih-putih gitu terutama kalo kita pake lem bulmat yang putih, mungkin sebaiknya gw cari lem bulmat yang item kali yah.  Dipakenya ringaaaan banget, kayak ga pake apa-apa.  Kalau kita ati-ati ngelepasnya bisa dipake sampe berulang kali (mengingat harganya agak mehong kalo cuma buat sekali pake).

before


after




nah kan masi keliatan band nya putih-putih gitu



Kualitas secara umumnya bagus-bagus lho ini si bulmat D'eyeko, hanya aja gw ga cocok sama model yang ini karena menurut gw terlalu lebay dan kurang keliatan alami (mungkin karena bulunya kurang rapet dan banyak?).  Terutama kalo ga pake bulu mata bawah kayak gw diatas.

Gw lebih ngerekomendasiin model yang ini kalo kamu nyari bulu mata palsu yang efeknya dramatis dan juga jangan lupa buat make bulmat bawah ditambah dengan eye make up yang dramatis juga :)

Buat yang suka bulu mata natural, wajib banget nyobain yang seri "natural" dan "my eye's little secret". Sebenernya gw juga dikirimin yang seri ini, tapi sayang sekali sebelum gw review udah rusak duluan akibat tenaga super gw pas ngelepasnya :( tapi sumprit gw ngefans banget sama yang "natural".  Selain itu yang seri Olga Lidya "My eye's little secret" juga sempet jadi andalan gw untuk dipakai sehari-hari. 

"natural" no 110 dan  "my eye's little secret"




Selain itu gw juga naksir banget sama beberapa model lainnya.


Karena ini dikirimin gw ga tau harga pastinya berapa, tapi pas gw cek di online shop harga berkisar 30 ribu keatas satu pasangnya, sampe harga diatas 100 ribu pun ada:)

Hadeeh yang begini nih yang bahaya buat dompet heheh.. model lainnya bisa kamu liat di fesbuknya D'eyeko disini ya girls! dan juga bisa dibeli  online di Lazada





1 comment:

  1. Aku punya yg natural no 110..bagus banget! Cocok dipakai sehari-hari dan ringan banget he5

    ReplyDelete