Jan 17, 2013

Sponsored Review : DERMAL Collagen Essence Mask





Hi beauties,
Saat ini gw tengah duduk cantik di depan komputer ditemani cookies dan secangkir teh tarik hehe.  Hari ini gw mau ngereview masker dari Korea, DERMAL Collagen Essence Mask yang dikirimkan oleh "Shabang Shabang". Butuh waktu agak lama sih ngereview semuanya mengingat kadang gw suka ga sempet maskeran (read : males) hehe. 


Gw dikirimin 5 varian langsung untuk direview dan kelima nya sudah -finally- cobain.  

Kesan pertama gw begitu megang maskernya adalah kualitas lembaran maskernya yang lebih bagus dari masker lain yang pernah gw coba.  Lembut dan seratnya rapet, begitu diletakan di wajah langsung menempel dengan baik.  Waktu dibuka ga mudah robek seperti beberapa masker lain, dan lubang untuk mata, hidung dan mulutnya syukurlah sesuai dengan anatomi wajah gw hehehe, tau kan kadang ada masker yang posisi mata dan mulutnya suka ga sesuai ama muka.  

Wangi kelima varian masker ini ga jauh beda imo, lembut banget dan ga menyengat.  Ga ada efek ceklit-ceklit dan menyengat pas dipake juga.  Setelah pemakaian kerasa muka seger adem dan lembab.  Terutama yang varian Herb, tekstur wajah langsung kerasa lembab dan kenyal kayak pantat sapi, eh bayi. 

Varian favorite gw
Setelah pemakaian masker kerasa banget make up lebih nempel di wajah dan awet.  Sebum juga berkurang karena kulit udah lembab dengan pemakaian masker ini. 


Keterangan di balik masker.  Gw harus akuin bahwa apa yang dijanjiin oleh masker ini memang terbukti.

1) Memang setelah dipakai cairan maskernya ga bikin muka lengket seperti masker lain, jadi kalau kamu berniat ga nyuci muka abis maskeran it is okay.  gw biasanya maskeran sambil tidur siang supaya cairannya bener-bener terserap sampe maskernya kering hahah...

2) Yes gw merasakan kulit gw lembab dan kenyal banget (dan sedikit lebih cerah) setelah menggunakan masker ini pada percobaan pertama.  Selain itu udah gw confirm diatas kalo mask sheetnya beneran high quality dan nempel plek di wajah.

3) Setelah dipakai efeknya kulit jadi terasa seger, dingin dan lebih cerah.

 Varian yang tersedia :
1.Marine : Firming, Moisturizing, Regeneration
2.White : Brightening, Moisturizing, Firming
3.Q 10 : Firming, Regeneration, Moisturizing
4.Arbutin : Brightening, Moisturizing, Refining
5.Wine : Firming, Moisturizing, Soothing
6. Aqua : Firming, Moisturizing, Refining
7. Herb : Soothing, Convergence, Moisturizing
8.Gold : Brightening, Moisturizing, Health
9.Forman : Firming, Moisturizing, Soothing
10.Charcoal : Refining, Health, Soothing
11.Vegetable Placenta : Firming, Regeneration, Moisturizing
12.Hyaluronate : Firming,Mild, Moisturizing
13.Red Ginseng : Mild, Firming, Refining
14.Platinum : Firming, Moisturizing, Brightening
15.Pearl : Moisturizing, Convergence, Brightening

Overall gw puas dengan masker satu ini dibandingkan dengan masker lain yang pernah gw coba (bahkan yang harganya lebih mahal).

Kekurangan : mengandung paraben dan parfume

Masker ini di bandrol dengan harga Rp. 14.800.  Tertarik? silahkan mampir ke Shabang Shabang langsung ya!






2 comments:

  1. Bisa ditemui dimana ya produk ini. Baru denger mask sheet Ddermal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi bebe itu Ada link Nya say, Belinya di shabang shabang :)

      Delete