Mar 28, 2011

RIP elizabeth taylor (FOTD)

Elizabeth taylor, salah satu beauty icon paling cantik menurut gw.  She was really a star.  Lahir pada 27 February 1932, Liz terkenal karena  kebiasaan nya gonta ganti suami (yap, kamu ga salah baca).  Gw sukaa banget sama si Liz walopun gw ga tau apapun film nya (gw belon lahir juga kali), karena sumprit dia CUANTEKK bangettt... ga percaya?


source : this


Percaya ga ada orang jaman dulu secantik ini? Tanpa bantuan teknologi kosmetik dan bedah kecantikan yang aneh-aneh kayak jaman sekarang.  Nah baru saja kemarin gw dapet berita bahwa Liz meninggal pada rabu kemarin di usia 79 tahun.  Untuk mengenang sang beauty icon FOTD kali ini gw nyoba mencontek gaya Liz ber make up, bold eyebrows! Actually gw ga pernah nyoba bikin alis setebel ini, karena alis gw aslinya super tipis, dan gw ga pede pake alis tebel-tebel karena kayak nya kok gw cocok yah?

liz taylor look a like

couldnt set my hair like her.
bold


okay, adakah  dari kalian yang menyadari bahwa saya menjadi lebih hitam dari sebelumnya? =D karena tunangan gw jelas-jelas bilang gw iteman.  Yah wajar aja karena beberapa hari ini jakarta lagi PUANAS poll dan juga karena gw banyak terpanggang sinar matahari =(

apa ajakah yang gw pake? :

FACE :
-HADA LABO
-etude precious mineral BB cream
-PAC cream foundie no 8
-MAC studio fix NC20
-cheek, body shop

EYES :
-gel liner nya maybeline
-kay fake lashes
-maybeline magnum mascara
-alis gw pake NYX eye pencil in brown
-revlon colortay eyeshadow

LIP :
-maybeline peachy

maap sayah chubby, ga tirus kayak Liz  =p


jadiii gimana menurut kalian? cocok tidak sayah berpenampilan begini? =D


6 comments:

  1. wwwwooow..
    you post the picture that i have edited haha
    check mine dear ( deperta-coco.blogspot.com)

    suka banget make up nya.. cuman kurang violet eyes lens nya ajah ( hehe)
    tapi cuocok kok ^_^

    ReplyDelete
  2. wooow your eyes! me likey :) *nasib mata aye kecil hihihi

    lipsticknya warnanya bagus deh han, :D

    ReplyDelete
  3. good job darling! love the whole look.. btw ajarin cara moto make up nya dooonk :D

    ReplyDelete
  4. @deperta : Makasi dear, Iya nih ga ada softlen nya d rumah si, hehe.. I've checked yours, suka deh editannya, kamu jago yah O_o

    @sely : gw malah pengen punya mata kecil, hahah.. Emang rumput tetangga selalu lebih indah ya, hehhe..

    @mada : danke dear.. Aku pake SLR, kalo km pake digicam set ke mode potrait aja, aku pake flash biar ga blur. Trus kalo kurang terang atau apa edit aja pake kompi.. =)

    ReplyDelete
  5. hannaaa... cantiknyaaaa...
    itu muka mulus bangeett siihhh..
    hikss.. ngiriii..

    pantes juga kok dandan kaya gitu. coba di curly dikit deh biar makin mirip liz ^^

    eniwei, say, you got awards. cekidot my blog yaa ^^

    ReplyDelete
  6. poo : aaah aku juga iri sama mata kamu tauu.. iya nih aku ga betah ngurly nya, lamaa.. hehe..

    wah maksih ya poo awardsnyaaa!

    ReplyDelete