Mar 29, 2011

mba TYAS wedding party!

Salah satu sepupu gw baru aja nikah februari lalu, acara weddingnya super cool jadi gw mau nulis soal acara nya yah, sekalian posting foto kebaya-kebaya nya juga =)



mas adji dan mba tyas
 Naksir abis ga sih sama warna kebaya nya? kayaknya warna ini lagi in banget nih taun ini setelah warna ungu jadi tren warna baju penganten taun kemaren. Temanya sih garden party, dan alhamdulillah malam itu ga ujan padahal siangnya udah agak cemas karena febuari kemarin musim ujan kan.  Tempatnya baguus banget ada kolam renang dan banyak lampu, gw yakin dah kalo lo ada disana pasti muncul hasrat pengen pacaran! haha.. soalnya romantiiiiss banget suasana nya. =D


keren banget ga sih?




Kebetulan gw dan para sepupu lain ditugasin jadi penjaga buku tamu, jadi sayang banget gw ga bisa lama nikmatin view pas malem nya.  Well, ini seragam yang dikasih buat gw dan nyokap, honestly gw suka warna nya karena selama ini kebaya gw ya kalo ga pink, ungu ya maroon.







me and the penganten baru! 


Selamat mba tyas dan mas adjie! Semoga bahagia selalu!

3 comments:

  1. Hannaaaa.. tempatnya bagus bgt.. dimana itu?

    ReplyDelete
  2. Iyaa ember keren bgt, romantis gitu remang-remang.. Heehe.. Di sport club alam sutra itu (eh bener ga ya?)

    ReplyDelete
  3. Hi Hanna,
    salam kenal yaa

    Gambarnya ga kelihatan kok yaa
    Aku boleh minta kirimin fotonya gak ke cindy.saraswaty@yahoo.com

    Makasih yaa,
    Hehe

    ReplyDelete