Mar 21, 2011

FOTD : Twiggy wanna be

Hi,
Iseng-iseng hari ini pengen nyobain make up ala twiggy. Who is Twiggy? aaah you should know lah.
Here is she...
i adore her eyes! she is twiggy!


and here is my version, well bentuk muka gw sama twiggy ga sama, ya tentu aja ga bisa mirip. heheh..


twiggy look








forgot to wear liquid eyeliner after




apa yang gw pake ? :


FACE
-etude precious mineral bb cream
-PAC cream foundation 08 for shading and countouring
-revlon photoready powder
-NYX cream blush in glow (this is my HG blush on)

EYES 
-Sari ayu 25 th anniversary eyeshadow pallete (warna biru dan hitam)
-revlon black liquid eyeliner
-morise fake eyelashes (murah, dan cukup bagus)
-la tulipe eyeshadow base

LIP 
-NYX tea rose

btw abaikan saja bentuk alis gw yang aneh, make up artis di kawinan kakak gw kemarin nyukur alis gw jadi gini (ggrrrrrrrr)


end it with smile, i never saw twiggy smile O_o




4 comments:

  1. woooow... i love twiggy make up!! mata-nya itu loh.. sering kepikiran pengen pake make up ala dia sehari-hari tapi pasti banyak yang komentar XD

    ReplyDelete
  2. iya caar, pasti pada melototin laah.. lagian mana sempet kalo gw sehari2 dandan gitu? gw make falsiesnya aja setengah jam.. hahah..

    ReplyDelete
  3. hanna, ajarin cara pake falsies yang bawah doongg...
    yang kamu pake itu satuan apa ga? ^^

    ReplyDelete
  4. satuan dear, aku aja makenya baru pertama kaliiii.. hehe..yang penting sabar poo, dan begitu olesin lem nya, jangan langsung di tempel di bulmat, tuggu dulu lem nya agak kering =) biar lem nya ga bleber2 di mata..

    ReplyDelete