Mar 16, 2011

yay! i got a SMS from Make Up For Ever!

Hello readers, masi inget post gw beberapa hari lalu kan tentang MUFE yang lagi ngadain make over contest? Kalo lupa coba balik ke older post deh, hehe.. Nah barusan aja gw dapet telfon dan sms dari MUFE indonesia, katanya gw terpilih jadi salah satu dari 10 orang untuk acara make overnya tanggal 29,30,31 maret nanti! Nantinya gw akan dikabari lagi tentang detailnya, dan gw juga harus mastiin dulu gw bisa hadir tanggal itu karena tanggal itu weekdays bukan weekend. Semoga aja gw lagi free yah tanggal segitu! =D



3 comments:

  1. hannaaaa congratulations yaaaa...
    senangnya bisa di make over mufe

    jangan lupa foto2
    yang banyaaakkk.... ^^

    ReplyDelete
  2. aku sirik, TITIK :)
    congrats dear, gak sabar pengen liat fotonya, langsung upload disini yaaak.... :D

    ReplyDelete
  3. huaaa! Congratz yaaaa!!!
    hehehehe

    ReplyDelete