Mar 31, 2011

MAKE UP FOR EVER INDONESIA MAKE OVER (lot of photos!)

Hola readers, 
pasti udah baca kan postingan gw beberapa hari yang lalu kalau gw terpilih jadi salah satu model buat training trainer nya MUFE se Asia Pasifik? well, akhirnya tanggal 29 dan 30 Maret kemarin gw dateng ke Make Up For Ever Academy di Plaza Indonesia.  Setelah menunggu 3 jam (ada misscom dari pihak sana nya) akhirnya gw bisa duduk dan di make over.  Ada sepuluh make up artis yang datang dari China, Hongkong, Korea dan banyak negara lainnya dengan di awasi sama MUA yang dari Paris langsung.  Pada hari pertama gw memutuskan untuk nyoba di make over sama mba Agustine dari Indonesia, she's so kind. =) Hari pertama tema nya adalah nude look, tapi matanya boleh agak sedikit heboh.  




with agustin, the make up trainer


jo, agustine, and me
created by agustin
so pretty






acha
tenri

the model


itu foto-foto yang gw take di hari pertama.  Nah di hari kedua tema nya adalah smokey look.  Kali ini gw milih untuk di make over sama Jo dari China.  He ask me what is my favorite color so i choose purple.  Sambil nge make up in gw Jo sambil nerangin cara bikin smokey eyes yang bener dan trik-trik yang oke banget buat di aplikasiin. 

jo and me



purple smookey eyes

posing together
MUFE academy at plaza indonesia

jay from korea

Nah gw share ya beberapa tips yang gw dapet selama dua hari itu =)
-pake foundie yang warna nya sama dengan tone kulit kamu biar ga off warna nya setelah beberapa waktu di apply, harusnya sih ga jauh beda sama warna leher.  Kalian bisa liat di dua hari itu leher gw ga di bedakin sama sekali tapi warna nya ga belang antara muka dan leher.
-untuk ninggiin pipi pake high lighter di atas tulang pipi aja, di hari pertama gw pake produk "uplight" dari MUFE.
-untuk riasan smookey eyes lebih baik rias mata dulu baru pake foundie biar hasilnya clean, ga ada eyeshadow yang jatuh-jatuh ke wajah
 -untuk mata yang puffy dan besar kayak mata gw, pake produk yang shimery hanya di sudut mata dalam aja.
-untuk riasan smookey eyes, baurkan eyeliner kamu supaya blend sama warna eyeshadow nya

-untuk kesan eye lifting hanya aplikasian eyeshadow di area yang tepat.

-pakai blush on creme saja untuk hasil yang lebih natural, campurkan dengan foundie kamu supaya gampang di blend.  Ketebelan? cukup tepuk-tepuk foundie kamu lagi diatasnya.

see? ga lebih dari garis ungu nya
Dua hari itu gw nyobain semua make up dari MUFE bahkan beberapa produk yang belum keluar seperti Aqua Miami (you girls gonna love this) dan lainnya, mau tau apa favorit gw?

-Face and body liquid foundation.
sumprit gw sukaaa banget produk ini! teksturnya unik, dan kerasa ringan banget di muka.  Selain itu foundie ini juga waterproof! it wil give you a flawless skin as you can see at my picture.  Jo ngaplikasiin nya pake flat top brush dan hasilnya sangat rata.  Coverage nya cukup buat gw, dan jo ngasih tips kalo mau nambahin coverage nya cukup tepuk-tepuk foundie nya di area yang kamu mau.

well, cukup dulu ya review gw soal acara MUFE kemarin, soalnya kalo diceritain semua bisa ga abis-abis hehe..


HAVE A NICE DAY LADIES!

5 comments:

  1. aahh keren bgt..!!
    dan itu flawless bgt say.. gw intip ukuran gede pic2 lo, muluusss! tapi dr yg gw liat dr pertemuan singkat kita (cieh bahasanya :p) kulitmu tampaknya emang bagus ihikz *jeles :p

    ReplyDelete
  2. hannaa.. ngirii..ngirii..
    senenngnya nisa di makeover MUFE
    itu leher ga di bedakin??? giliingg.. keren abis ya.. flawless gitu.
    makasih tips2nya ya saay ^^

    ReplyDelete
  3. mba dsy : heheh alhamdulillah kaga jerawatan mba des.. tapi bener dah itu foundie bikin flawless! must buy!

    poo: iya dear beneran ga dibedakin lehernya.. aku aja heran bisa nyatu banget gitu sama warna kulit asli yah..

    ReplyDelete
  4. nanya dong say...
    masih penapsaran sm BO nih..
    klo blush on yg pale gt gunanya apa sih?
    tone kulit gw tuh agak yellow gt, ciri khas kulit asia.. klo elo kan putih porcelain gt yahhh.. :))

    ReplyDelete
  5. wuaah.. mb hanna congrats yaa!!! u r such a lucky lady diundang buat di makeover sama MUFE.
    siriiiik deeh..hehe
    Ouia,kmrn setelah face & body liquid aku abis aku mau beli lagi,tapi skrg aku lg nyobain liquid lift foundienya. Kamu udah nyobain jg belom? Bagusan mana hasil ketahanannya f & b liquid or liquid liftnya??? Kata mas2 MUFEnya sih waktu aku beli biar lebih cover tp masih ringan dipake mending aku pake liquid liftnya..dan akhirnyaa aku cobaa deehh..

    ReplyDelete