Mar 29, 2011

MAKE UP FOR EVER launches the first ever unretouched ad!

hi readers, 
kemarin gw dateng ke acara semacam beauty bloggers gathering yang di adain sama make up for ever indonesia di plaza senayan.  Acaranya sendiri lumayan rame didatengin sama bloggers dan ada orang-orang dari media juga.  Inti acara nya adalah menyampaikan line produk High Definition mereka beserta ad nya yang merupakan iklan pertama yang ga di retouch sama sekali!  maksudnya muka si model nya ga di edit, jadi apa adanya.  Bahkan pada saat pemotretan di Paris mereka ngundang notaris untuk jadi saksi bahwa memang foto-foto tersebut ga di retouch.  Iklan nya sendiri nampilin 4 wanita-wanita cantik dengan skintone yang berbeda-beda, dengan memakain full HD range nya, tanpa di edit! 

Produk HD nya sendiri sebenernya udah mulai keluar dari tahun 2008 lalu, dan setelah itu baru keluar serangkain produk pelengkap lainnya.  Asiknya ga hanya bisa tanya jawab masalah produk ini,  di sana kami boleh nyobain produk-produknya dan kami semua pun dikasih goody bag berupa sample HD product nya. =D

bloggers gathering

ada mba dessy dari living daisy juga


yay! goody bag from MUFE! 




untuk lebih jelasnya tentang produk ini kalian bisa ke sitenya langsung www.hd-not-retouched.com dan ada game videonya juga lho, lumayan seru dan keren!

Thanks a lot MUFE udah bikin acara ini dan ngundang para bloggers, sering-sering ya bikin acara n ngundang-ngundang lagi jangan lupa! hehe.. =p

5 comments:

  1. ENVY ENVY ENVY.... ditunggu FOTD pake sampelnya ya say....

    ReplyDelete
  2. waaaahhh.. senangnyaaaaa....
    kok bisa sih diundang di acara gituu?
    *ikutan sirik*
    hehehehehe...

    ReplyDelete
  3. mada : siaaaaappp! ditunggu yaaa, hehe..

    poo : yaah jangan sirik donk... hehe..

    ReplyDelete
  4. hai Hana,
    Salam kenal yaa..
    Aku juga kebetulan waktu itu dateng juga kesana, itu nongol di fotomu, di sebelahnya Desy (yg lg berdiri) hehe.. Pengen minta fotonya boleh nggak say? soalnya aku nggak punya yg foto rame2 bareng blogger lainnya. Kalau boleh lhoo.. ;)

    YURI
    http://twothousandthings.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. Halo yuri, salam kenal juga yah.. Boleh kok silahkan aja, hehe.. Aku follow blog kamu yah yuri.. =)

    ReplyDelete