Mar 9, 2011

OOTD : rainbow

mumpung lagi rajin n nganggur hari ini gw mau borong nge blog agak banyakan dikit, hehe.. kali ini mau nampang dikit lah pamer baju baru ;p.  Lagi suka bangeeeettt sama baju yang gw pake di foto ini


Sorry ya fotonya rada blur, ngambilnya dari camera HP doank soalnya.  Btw ini penampakan close up atasan nya


bener-bener deh gw jatoh cinta sama atasan ini, dipake kasual bisa dipake kondangan juga bisa.  Tinggal tambahin bros di tengah dan pake kain sarung.  Sebenernya pas beli ini gw gateeeelll banget pengen ambil warna lain, tapi sayang oh sayang tinggal satu piece aja. Lagi suka pake yang longgar-longgar mengingat cuaca jakarta akhir-akhir ini sungguh sangat tidak bersahabat panasnya, bahkan gw nyetir aja sampe kesilauan padahal kaca mobil udah gelap banget.

-top : tanah abang (surga belanja ibu-ibu)
-tank top : no brand
-jeans : dust
-bag : bally
-shoes : punya emak, beli di itc (eh mesen deng)
-belt : beli di shopatvelvet
-gelang : jabotabek shoping (beli jaman dulu)


kalo ada yang liat baju kayak diatas info please yah? hehe..


have a nice day!

3 comments:

  1. Duh cakep top nya .. gw juga jatoh cinta. Sayang udah ga ada ya, kl ga kita bisa beli bareng. Selusin lebih murah kan :D

    ReplyDelete
  2. Jenny : ya ampun emang lo ga jauh2 dr dagang ya, hahah.. Tp bener juga ide lo, kalo msh ada lagi gw jualin ke anak2 FD deh, hehe..

    Mba desy : makasi mba dessyyyy

    ReplyDelete