Mar 6, 2011

inez eyeshadow 07 pattaya

hai, kali ini gw mau ngasi review dan swatch soal eyeshadow murmer yang akhir-akhir ini lagi lumayan booming, yaitu inez.  Gw ambil yang warna pink. 
 

aannddd here is the swatches, dengan blitz





tanpa blitz





pro :
-murah
-pigmented
-koleksi warna nya bagus-bagus kalo menurut gw



con :
-adanya di ITC aja ya kayaknya
-packagingnya jelek, yah ga masalah sih buat gw, lagian emang murah harganya
-agak susah di blend, terutama warna yang paling gelap nya

untuk ngelengkapin reviewnya, sekalian gw masukin EOTD gw deh pake inez nya, tapi agak-agak washed out sih, soalnya gw ambil fotonya pas udah beberapa jam setelah gw apply, udah berminyak n keringetan, hehe..

 will repurchase? : maybe yes ;)

4 comments:

  1. kok susah di blend mak? di aku enak2 aja... *garuk2 kepala*

    ReplyDelete
  2. Ga tau Nih knapa di aku susah nge blend yg warna paling tua nya, harus agak ekstra huhuuuu, dikau puny warna apa aja say? Di review donks, ak pengen beli warna lainnya Nih

    ReplyDelete
  3. ini yang pattaya ya? :D aku juga punya yg warnanya kaya gini..
    emang rada susah di blend sih, terlalu pigmented kayanya.. tapi aku suka banget :top:

    ReplyDelete
  4. @nadya : iyah terlalu powdery juga yah? Iyah aku juga suka bgt.. Hehe.. Cobain yg "venice" deh, keren bgt warna nya..

    ReplyDelete