Nov 29, 2011

And the winner of my Pond's giveaway is.....

Selamat malam Assalammuaikuuuummm...

Sebelumnya pertama-tama saya ucapkan terima kasih atas partisisapinya dulu yak, ga nyangka banyak peminatnya.  Dan terima kasih juga atas saran-sarannya, untuk kedepannya saya akan *uhuk* berusaha untuk lebih baik lagi :)


Pastinya udah ga sabar sama pengumumannya kan? kan? hehe.. Mari berdoa!







Daaaaan sepuluh pemenangnya adalaaaah.... *drumroll*





Sepuluh nomor teratas adalah pemenangnya! selamattttt! notification by email akan gw usahain gw kirim segera ke alamat email kalian, but akan sangat membantu kalau kalian bersedia ngimelin gw alamat pengiriman hadiah kalian supaya hadiah kalian lebih cepat diproses.  Jangan lupa sertakan alamat jelas, nama dan nomer handphone kalian ya!

Hadiah diatas akan segera kalian terima!

Dan untuk yang belum beruntung jangan bosen baca blog gw dulu, karena insyaallah gw akan ngadain giveaway lagi as soon as posible! 
Have a good day ladies!

9 comments:

  1. waaa... thanks thanks thanks kak ;D

    ReplyDelete
  2. Jangan lupa email aku alamat n nomer handphone ya!

    ReplyDelete
  3. yah kalah...
    hu.hu..hu T_T

    pemenangnya d acak yah?..

    ReplyDelete
  4. @astya : iyaa dear diacak biar adil, ditunggu aja ya giveaway selanjutnya, insyaallah aku bikin lagi :) nanti kalau ada giveaway lg aku post di twitter dan blog,

    ReplyDelete
  5. assiiikk menangg!! maaci Hanna :D

    ReplyDelete
  6. aku pakek nama phietha, berarti menang juga yaa,tp kok blm dpt email konfirmasi di email aku hehe

    ReplyDelete
  7. alhamdulillah :)
    terima kasih kak Hanna dan Pond's
    emailnya sudah aku kirim kak

    ReplyDelete
  8. omg omg omg, menang yayyy, segera d kirim alamat n emailnyaaa XOXO

    ReplyDelete
  9. alhamdulillah, thx so much yahh :D
    baru baca blog soalnya kemarin keluar kota berminggu2, saya baru saja email ke yahoo Kak Hanna, smg segera diproses ;)

    Bakalan makin rajin baca blognya nih :D

    ReplyDelete