Nov 10, 2011

Review : L'Oreal Profesionnel shine curl defining spray




Satu lagi produk yang gw pakai untuk perawatan rambut gw yang abis gw Korean Wave.  Spray ini membantu untuk menstyling rambut keriting dan membuat rambut jadi lebih mengkilap sehat.  Wanginya ga menyengat atau bau aneh juga, normal-normal saja.  Spray yang ditujukan untuk rambut keriting ini lumayan bikin rambut gw jadi lebih mengkilat lho, cuma efek stlyingnya yah so so lah. Menurut gw pribadi ga terlalu men-define keriting rambut gw terlalu "keluar" juga sih. Menurut gw kalo rambut kriting harus pake mouse, foam atau wax kali yah untuk stylingnya.  So far gw cocok sama produk ini juga karena membuat rambut gw lebih shiny.  Cara pakainya cukup semprotkan di rambut kamu dari jarak 20-30 cm pas rambut kamu lembab (kering handuk), terus pilin-pilin deh rambut kamu atau keringkan dengan hairdryer!



Untuk pemilik rambut kriting atau dikeriting produk ini bisa kamu coba.  Kamu bisa dapetin produk ini di salon langganan kamu, dan kalau udah make, share ke kita-kita yuk hasilnya! :)

No comments:

Post a Comment