Nov 11, 2011

event : Make Over by Lancome

Hi,

Bagi yang ngikutin blog gw pasti udah baca donk postingang gw soal make over rambut oleh L'Oreal disini?  Nah kan udah gw bilangin tuh di postingan sebelumnya kalau Lancome juga akan meng-makeover para pemenangnya, so postingan kali ini gw akan menulis soal proses make over nya lancome yang super exciting!





Kali ini kami didandanin mengikuti tren terbaru dari Lancome yaitu St Honore yang trademarknya adalah lipstik merah dan garis mata yang tegas.




Mau tau kayak apa jadinya di gw? yuk atuh disimak!

Step pertama tentu pake toner dulu, serum, pelembab dan moisturizer untuk mempersiapkan kulit kita sebelum di makeup, setelah itu pake foundation dan powder untuk tampilan muka yang lebih halus dan bersih.




Setelah itu mulai ke riasan mata, lukis alis kamu dengan pencil alis coklat untuk tampilan yang lebih lembut atau natural. 







Setelah itu untuk mengikuti tren St Honore dari Lancome, pulaskan eyeshadow abu-abu di kelopak mata.  Ga perlu terlalu tebal, cukup untuk menampila riasan mata yang elegan saja.



Pulaskan liquid eyeliner supaya mata lebih berbentuk dan tajam.




Tunggu sejenak supaya eyelinernya kering lalu jepit bulu mata kamu masing-masing bulu mata selama 10 detik.



 Lalu pakai mascara dengan gerakan zigzag selapis atau dua lapis untuk bulu mata yang lebih tebal.








Countour dan beri blush on di pipi biar lebih seger dan mengoreksi bentuk wajah.











Pulaskan lipstik merah favorit kamu, dan.... 




TADAAAA! tampilan ala wanita Paris sudah selesai! Agak aneh ya liat diri sendiri pake lipstik merah gitu, bener-bener kesannya jadi lebih (sangat) dewasa, hehe..

Di makeupin orang ga afdol donk kalo ga ngintip isi traincase alias kotak harta karun make up artistnya, yuk kita intip train case nya mbak Rosa :)




Huuuaaaaa, mau nyomot semuanyaaa! Eh tapi produk apa aja yak yang dipake untuk bikin make up St Honore ini? Kita tanyak dulu yuk ke mba Rosa nya..

Boleh dicolek ga boleh dibawa pulang ;p

Ini dia semua rahasianya rupanya... mulai dari skin care sampai makeup lengkap dari Lancome!


gw akan ngereview soal skincare diatas very soon! :)
the makeup stuff





Nah ayo dicobak dirumah tampilan ala Parisian Chic ini, cari lipstik merah yang sesuai sama tone kulit kamu! :)




Ps. jangan lupa join di giveaway yang diadain sama L'Oreal yuk, hadiahnya treatment gratis bareng gw di L'oreal Academie! Klik disini ya! :)

1 comment: