Nov 11, 2011

Review : Koji Dolly Wink Liquid Eyeliner










Hi ladies,

Bagi para penggemar makeup ala Japanesse girl atau yang biasa disebut Gyaru, pasti udah pada afal donk sama merek satu ini. Yup its Dolly Wink! Yang sering kedengeran gaungnya adalah si bulu mata palsunya yang emang gw akuin bagus bahannya.  Kali ini gw nyobain liquid eyelinernya yang gw denger juga bagus menurut review orang-orang. 



Seperti kebanyakan produk jepang, designnya CUTE banget, ramping dan mudah buat dibawa kemana-mana. 


Ujung aplikatornya seperti kuas, dan gw ga akan bohong kalo menurut gw ini adalah salah satu eyeliner cair yang makenya tergampang yang pernah gw coba.  



See? Dengan ujung kuas yang ga keras tapi juga ga terlalu lembek, kalian bisa bikin garis mata yang tipis maupun yang tebel. Warnanya juga kereng kok.



Salah satu eyeliner yang tahan air, tapi eyeliner waterproof kan udah biasa, coba kita tes apakah eyeliner ini "kucek-kucek proof", hehe..



Oh-oh.. ternyata kalo dikucek-kucek dengan agak keras ilang.. tapi kalo cuma dikucek pelan atau disentuh aja sih dia akan tetep stay di mata seharian kok (menurut pengalaman gw).  Nah jadi kesimpulannya...

PRO :
- Warnanya kereng
- Waterproof, jadi bagi yang muslim kalo wudhu ga usah takut bleber
- Mudah dipakai
- Designnya lucu dan ramping
- Staying powernya oke, tahan di mata gw yang lumayan oily dari pagi sampai sore


CON :
- Agak mahal
- Cuma ada warna item doank


Where to get? 
SOGO, Matahari, Debenhams


Price? Rp. 179.000

Will repurchase? YES!



10 comments:

  1. wah pas banget aku lagi bingung eyeliner yang bagus apa hehehe masalahnya kalo pake eyeliner tu ga tahan sampe sore :( kalo Dolly Wink aku cm bingung aja cari di mana :p

    thanks buat reviewnya :D

    ReplyDelete
  2. bener kan bagus!!!! >D kena racun juga yah han, hahahaha
    Eyelinernya ini favorit aku, gampang dipake dan tahan lama :)

    ReplyDelete
  3. Kayaknya produk2 Jepang emang high quality bgt! I'm going to add this on my wish list :)

    ReplyDelete
  4. hanna, si sweetcherry apa sparkleapple udah review n swatch yang coklat juga.... cakep juga yang coklat, but if i wanna buy, i defenitely go with black ones.... keren yak ^^

    ReplyDelete
  5. @ribka : sama2 dear, ayo dicobak!

    @stella : hahah iyaaah steeel, racuuun

    @fifi : kalo yang gaungnya udah sampek ke FD sptnya emang menjanjikan fi, hehe

    @mada : kalo ga salah yg coklat itu pencil nya madaa, kmren sih nanya sama BA nya yg liquid ga ada yg coklat, tapi ga tau juga sih, I'll google it!

    ReplyDelete
  6. sis, itu di Sogo daerah mana aja adanya ? kebetulan lagi nyari nih :)

    ReplyDelete
  7. di sogo mana aja sepertinya ada kok, ke bagian pojokan aj biasanya yang jual alat2 kecantikan spt sisir, jepit2 rambut dll..

    ReplyDelete
  8. Wah..kalau dilihat dari bentuknya aja udah girly dan menggoda banget deh..jadi pengen coba tapi dikotaku udah ada gak ya??, salam kenal

    ReplyDelete
  9. hanna ini dijual di Kay Collection, aku kmrn beli di fb nya http://www.facebook.com/pages/Kay-Collection/122718823359

    ReplyDelete
  10. Sis kalo nyari Dolly wink eyeliner ada kok di facebook page polkybeauty. Aku udah beli 2x.

    ReplyDelete