Nov 5, 2011

Tutorial : Blue-purple Eyes

Hello ladies,


Postingan kali ini gw mau bikin tutorial easiest colorfull eyes, yang akan gw pake adalah warna BLUE dan PURPLE. 


 
Pertama pake foundation cair kamu dulu dengan spons

 
ratakan di wajah dengan cara menepuk-nepuk foundation searah dengan pertumbuhan bulu halus di wajah

Ulaskan bedak powder untuk ngeset foundationnya dengan kabuki brush


Selanjutnya mari kita menggambar alis sesuai bentuk wajah


 Nah, sekarang masuk ke riasan mata.  Sebelum pake eyeshadow yuk pake dulu eyeshadow base atau primer supaya eyeshadow lebih awet dan warnanya lebih gonjreng :)


Pakai warna biru di bagian bawah kelopak mata, dekat dengan garis bulu mata atas


 Ulaskan warna ungu di bawa garis mata


 Highlight bagian dibawah alis dan sudut mata bagian dalam dengan eyeshadow yang terang


Ulaskan eyeliner cair, bawa sudut luarnya agak ke atas


bagini penampakannya setelah pakai eyeliner


Ambil eyeliner pencil hitam kamu, dan garis tipis saja di bagian bawah mata


Jepit bulu mata kanan-kiri selama 10 detik


Pakai maskara dengan gerakan zigzag dua atau tiga lapis, jangan lupa bulu mata bawahnya juga.  Nah selesai deh riasan mata!


Karena matanya udah colourfull, pip jangan terlalu gonjreng.  Cukup pake blush on pink soft aja. Ulaskan blush on pas posisi senyum ya, di bagian buletan pipi kamu pake kuas


buat pipi bakpao seperti gw, pake shading is a must! kempotin dulu pipinya, nah ulaskan bronzer yang matte atau bedak yang warnanya lebih gelap dari kulit kamu di garis yang terbentuk oleh pipi pas dikempotin


 yang pesek kayak gw, ayo di shading juga idungnya


terakhir, pake lipstik pink muda dan lipgloss! awe're DONE! gampang kan?


Nah ini dia hasilnya (baca : foto-foto narsis gw)










terakhir, preman look, hahaaha..



Okay ladies, itu dia tutorial singkat dan ga jelas dari gw. Semoga bermanfaat ya, kalo ada pertanyaan sok atuh ditanyaken aja dikomen.. :D 

Have a good day you all!





btw, kalian para readers yang udah sering ngikutin blog gw pasti nyadar kalo rambut gw turn into.. CURL! Tunggu cerita gw ya soal rambut baru gw di postingan selanjutnya! adios! :)

9 comments:

  1. cakepp sayy... hehehe.. yang trakirnya itu loh ga nahan lol..preman looks *sampe ketawa sendiri*

    :) nice tutorial..

    ReplyDelete
  2. hanna mah slalu cantik yaaaa =3=)/ *iri LOL

    ReplyDelete
  3. cantik mak, anyway... congrats atas pernikahannya yah :)

    ReplyDelete
  4. ehhmm ehmmm.. sepertinya auranya sekarang beda yaa yang dah jadi pengantin baru u.. hehehehhe
    tambah cantik ajaaa
    nice tutorial ^^

    ReplyDelete
  5. @all : aw aw telima kacih semuanyaa, *sok imut mode ON. Haha..

    ReplyDelete
  6. pengennn nyobaaaa :P,hehhehhe kayaknya bikin mata seger

    ReplyDelete
  7. Perfeeeect abiiisszzz !!
    Ngomong2 itu lip gloss sama olesann lipstiknya pake merk apa aj ka' ?
    Tyuss juga shading idungny pake apa "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ"̮ , jwbanny y ka' :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks darlaaa, duh lupa pake lisptik apa, yang jelas itu lip gloss nya pake NYX yang smokey look. kalo shading idung aku pake bronzernya Bourjois :)

      Delete