Nov 17, 2011

Sponsore Review : Garnier Lightening Peel Off Mask

Hi Dearest Reader,

Beberapa hari lalu Garnier Indonesia ngirimin gw maskernya untuk di review.  To be honest, gw udah make masket ini sebelumnya, dan sempat memasukan masker ini ke rutinitas perawatan kulit gw, bahkan kakak gw yang laki-laki pun ikut-ikutan maskeran pake ini, haha..  tapi yang namanya perempuan yah, selalu mau coba coba, akhirnya gw berkelana ke masker lain deh, hehe..

Nah hari ini gw mau nulis review soal masker ini nih, gw rasa banyak dari kalian yang udah pernah  nyobain masker ini.  


gw juga dikirimin bantal leher lucu ini dah bando 



maskernya,
Maskernya kuning lemon, lengket dan... can you guess apa yang gw pikirin? ;p
Well masker ini mengandung ekstrak lemon yang udah biasa kita denger khasiatnya dapat mencerahkan kulit. Waktu diapply di wajah gw, gw ngerasa sedikit sensasi "disengat".  Setelah gw ratain di seluruh wajah, gw tunggu kering maskernya.  In fact masker ini keringnya lumayan lama which is i hate karena gw orangnya ga sabaran terutama kalo ada benda asing di muka gw.  Setelah kering jangan lupa ngelupas maskernya dari dagu ke atas ya, lo bakalan dapet sensasi menyenangkan pas ngelupasnya, seolah kotoran di muka ikut keangkat sama maskernya deh. Kalau kamu liat kemasannya diatas ada kata "instan", apakah bener? Dengan jujur gw bilang "YES", setelah memakai ini pertama kali memang wajah gw keliatan lebih cerah.

So, buat kalian yang mau nyobain masker ini, masker ini gampang banget dicari.  Tinggal ngesot ke superindo atau carefour atau century terdekat!




7 comments:

  1. Ahahaha ga sabaran kalo pake masker yaaa? Aku malah kebalikannya, apalagi kalo tu masker baunya enak, kadang lebih setengah jam masih kupake. :D
    Aku juga udah pernah coba masker ini dan biasa aja kesannya, gak bikin cerah2 amat, heheh. Tapi kalo buat sekali seminggu sih gak papa, buat pampering our skin ajaa :)

    ReplyDelete
  2. Di aku sih kalo abis pake lumayan cerahan fi.. Haha aku ga sabaran banget kalo pake masker.. Apalagi yg tissue gitu suka ngerasa basah n dingin, hehe..

    ReplyDelete
  3. beneran lebih cerah ya, aku juga mau coba deh..

    ReplyDelete
  4. Masker ini baunya kenceng ngga?
    Pengen coba sich tapi aq paling anti ama masker yang bau alkoholnya kenceng.

    ReplyDelete
  5. lumayan nyengat baunya dan di kulit pun agak kerasa pedih gitu sih..

    ReplyDelete
  6. This is a very detailed review that I've been searching for all this time. Thanks for sharing with us your review. I will wait for your another beauty product reviews. Best wishes!

    ReplyDelete
  7. Efek buat komedo gimana kak?

    ReplyDelete