Nov 5, 2011

Review : MaX Factor creme puff in Medium Beige 41

Hola ladies!

Ini dia mainan baru gw, Max Factor! kemarin sempet lumayan banyak beli produk-produknya karena penasaran dan hari ini gw mau ngereview CREME PUFF nya dulu ya! Jadi creme puff ini adalah powder yang sebenernya bubuk tapi dipress hingga jadi kayak creme bentuknya. 


kenalin, maenan baru gw 8)

keliatan kayak creme foundie, padahal bubuk



Coveragenya NAMPOL pisan! udah kayak powder foundie deh, coveragenya sama kayak MAC studio fix gw.  Tapi baunya agak aneh, mirip banget sama KRAYOLAN, yang biasa dipake untuk makeup panggung.

Warnanya yang ini cocok untuk kulit gw yang kalo di MAC pake NC25 (tapi gw lagi rada iteman sih ini).
  

Untuk cara make nya gw saranin pake kabuki brush aja biar ga terlalu tebel di salah satu sisi muka dan pake kabuki brush akan bikin bedaknya lebih rata juga ke seluruh wajah


PRO :
-SUPERCHEAP! 50.000 rupiah untuk bedak dengan coverage mantap!
-butirannya halus, bisa nemplok di muka dengan pas manteb
-daya tahannya bagus, bisa sampe malem tetep cover muka dan bekas jerawat dengan baik

CON :
-bau aneh, tapi ga ganggu banget sih
-matte banget jadi bikin tampilannya agak 'berat' , gw sukanya yang bisa bikin muka keliatan flawless
-no oil control :(
-transferable, ati-ati kalau mau  nyender di bahu pacar, dijamin bedaknya pindah ke baju pacar. Kalo mau ngelap keringet juga ditepuk-tepuk aja


Repurchase? MAYBE
Menurut gw ini adalah salah satu produk yang bagus dibanding dengan harganya, terutama menurut gw bedak ini cocoknya dipake untuku makeup yang berat seperti acara-acara khusus.

9 comments:

  1. max factor ini emang oke yaa xD.. ak baca di fd mascara false lash effect sama lipfinity-nya mantep bangett...

    ReplyDelete
  2. iyaaah, tapi mascara nya ga mempan sama gw :(

    ReplyDelete
  3. oyaa??? @_@ masa sih??? ga mempannya kenapa? ga nebelin?

    ReplyDelete
  4. Iyaah, mungkin krn bulmat gw pendek2 n tipis2 kali yah? Jadinya malah turun gitu

    ReplyDelete
  5. berat gitu kali ya...>.< sayang banget..

    ReplyDelete
  6. @mada : di matahari taman anggrek, sogo n debenhams sency ada say

    ReplyDelete
  7. Aku juga baru cobain fondinya max factor yang miracle touch.

    Enteng, enak dipakenya, tapi kalo kena sinar matahari jadi putih kaya topeng gitu, padahal gak ada tulisan ada SPFnya..




    http://vanisagita.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. Ah ini cm 50rb busett must try item deh kl gitu, murahan ye gw :P

    ReplyDelete