Nov 10, 2011

Review : L'oreal Profesionnel shine curl hair mask

Hi readers,

Jaman sekarang perawatan rambut ga cuma shampoo dan conditioner aja, terutama untuk rambut yang udah dimacem-macemin kayak rambut gw tentunya perlu perawatan ekstra.  Mulai dari leave on conditioner, creambath, hair spa dan hair mask.  Nah kali ini gw mau ngereview hair mask keluaran L'oreal Profesionnel Expert Series yang khusus ditujukan untuk pemilik rambut curly atau keriting bin kriwil.  Karena rambut gw sekarang kriwil maka gw butuh donk benda yang satu ini




Kalau kalian pernah nyoba hair spanya L'oreal, nah wangi hair masknya juga mirip.  Teksturnya ga terlalu lengket dan thick.  Cukup dioleskan ke batang rambut selama beberapa menit setelah dishampoo, dan bilas dengan air.  Hasilnya seperti habis pake conditioner sih, kerasa lembut tapi ga terlalu licin sampe susah dibilas juga.  

Selama seminggu pemakaian, gw make seminggu tiga kali, mulai terlihat rambut gw lebih mengkilat sedikit sejak pake hair mask ini.  Hair mask ini juga ga bikin rambut jadi lepek yang kadang suka gw alamin kalo abis hair spa dan hair mask. 

Untuk kalian pemilik rambut curly, terutama yang curly buatan seperti gw, boleh lho dicoba produk satu ini biar rambut kalian makin sipp!


1 comment:

  1. ini hair masknya bisa dibeli dimana ya? mesti pake rangkaian shampoo perawatan loreal juga ngga?

    ReplyDelete