Nov 17, 2011

Review : Lancome's Skin Care Product

Hi there ladies,

Satu hal keuntungan yang gw dapat dengan menjadi beauty blogger adalah gw bisa nyobain berbagai macam produk secara cuma-cuma.  Seperti kali ini, gw akan ngereview tentang beberapa produk skin care keluaran Lancome dalam bentuk sample.  Gw udah make produk-produk dibawah ini selama kurang lebih dua minggu dan harap dicatat bahwa penilaian gw dibawah ini adalah penilain gw sejujur-jujurnya.


here they are!
 Produk-produk diatas dipakainya secara berurutan lho, yuk diikutin step by stepnya :)


STEP 1 :  Tonique Douceur



I reallyy looovee this toner! Honestly gw suka adalah tipe yang ga betah pake skincare berlapis-lapis, that's why gw ga pernah pake perawatan dari dokter.  Bahkan pake toner aja gw kalo rajin doank, but this toner ga bisa gw lepasin dari rutinitas perawatan kulit gw.   Toner ini ga mengandung alkohol, ga bikin kulit perih atau kering tapi tetep bikin kulit terasa seger.  Kenapa sih pake toner penting untuk gw? Karenaaaaa, gw adalah penduduk Jakarta dimana kondisi aer ledeng di Jakarta sangatlah menyedihkan, nah toner bisa menghilangkan (at least meminimalkan) pengaruh buruk dari kualitas air yang kurang bagus itu, juga membantu menjaga kelembapan kulit kamu.  Makanya, jangan lupa pake toner sehabis cuci muka yah readers!

STEP 2 : Génifique

Jangan ngaku pecinta Lancome kalo ga pernah denger soal Genefique.  Genefique adalah produk unggulan Lancome, yang fungsinya yaitu sebagai skin booster yang bisa mengurangi segala macem keluhan-keluhan mengenai kulit kamu, di segala jenis kulit, usia dan warna kulit.  Teksturnya sangat mudah nyerap dan ga bikin muka lengket ataupun licin dan berminyak.  


STEP 3 : Hydra Zen
Moisturizer ini bener-bener super! ga salah kalo (katanya) Princess Kate make produk ini.  Cream-gelnya bikin muka kerasa adem dan calming, wanginya ga menyengat, dan mudah menyerap.  Efeknya langsung terasa, kulit wajah dijamin langsung kerasa kenyel dan lembut.  Dengan make Genefique dan Hydra Zen ini di malem hari, pagi harinya gw bener-bener ngerasain muka jadi soft dan kenyel, ga berminyak banget tapi sangat lembab.  Si Hydra Zen ini cocok untuk kulit dewasa muda yang ga terlalu banyak masalah dan cocok untuk kulit yang normal-berminyak ataupun bahkan kering karena efek melembabkannya sangat kerasa tanpa bikin muka jadi berminyak.

STEP 4 : Génifique Eye


Produk yang satu ini adalah krim mata yang menjanjikan tampilan mata yang lebih cerah dari lingkaran gelap, keriput berkurang dan ngurangin tampilan mata lelah.  Teksturnya termasuk lumayan cepet menyerap, but honestly dengan pemakaian dua minggu gw belum liat adanya perubahan di mata gw yang sangat puffy dan ada garis-garis halus dibawah mata.  


STEP 5 : UV EXPERT GN-SHIELD


Sunblock satu ini mengandung SPF 50 PA+++, tapi teksturnya... LIGHT banget.  Ga bikin kulit terasa berat, berminyak atau licin.  White cast iya, cuma ga terlalu parah asal apply nya ga kebanyakan.  Dari segi terkstur sebenernya ini adalah sunblock terbaik yang pernah gw coba, tapi pemakaian sunblock ini gw curiga adalah penyebab jerawat gw nongol 3 biji.  Gw ga tau apa gw yang kurang bener bersihin muka atau gimana sih, mungkin gw akan coba lanjutin make sunblock ini lagi kalo jerawat-jerawat ngeselin ini udah pada ilang. 

KESIMPULAN

Kesimpulannya adalaaah... secara umum produk Lancome memang gw akuin jempolan, sebanding sama harganya tentunya.  Efek genifique dan Hydra Zen sih yang gw rasain banget-banget.  Kulit beneran jadi lembut, kenyal, lembab dan rasanya nyaman banget bahkan saat lo bangun pagi.  Dan perubahan ini ga ilang dengan cuci muka.  

Menurut gw kalo gw punya duit lebih untuk gw investasikan ke skin care, i would definetly buy HYDRA ZEN first untuk perawatan wajah sehari-hari gw.  

Anyway, thanks to Lancome Indonesia yang udah ngasi kesempatan gw buat nyobain produk-produk diatas ya! And see you soon readers, have a niceeeee day!




2 comments:

  1. Génifique nya dipake kapan saja? pagi malam gt?

    ReplyDelete
  2. lebih enak mana lancome moisturizer blanc expert atau hydra zen?

    ReplyDelete