Nov 10, 2011

Review : L'oreal Profesionnel pure resource shampoo






Untuk kalian yang udah baca postingan gw soal makeover dari L'Oreal, pasti tau kalo gw dapet beberapa produk sebagai goody bagnya.  Nah kali ini gw mau ngereview shampoo Pure Resource dari L'oreal Profesionnel yang ditujukan untuk pemilik rambut normal to dry. 

Dari segi wangi, wangi shampoo ini ga berlebihan.  Kalau boleh gw bilang, mirip sama wangi shampoo hotel.  Busanya terasa lembut dan setelah keramas terasa rambut jadi seger dan bersih banget tapi tetep kerasa ga jadi terlalu kering juga.  Busanya yang lembut ga akan bikin rambut kamu jadi kusut, dan shampoo ini juga bisa dipakai untuk sehari-hari.  Dengan make shampoo ini rasanya rambut gw sedikit lebih tahan lama ngembangnya, karena gw biasa keramas tiap hari karena rambut gw gampang banget lepek dan akarnya berminyak.  

Overal, shampoo ini cocok untuk gw yang akar rambutnya berminyak dan ujung rambutnya kering.  

Will i purchase it?  Yup.  

Untuk dapetin produk ini mungkin kamu bisa beli di salon langganan kamu, 
Have a nice day ladies!

No comments:

Post a Comment