Nov 24, 2011

Event and Review : Lancome Visionnaire Advance Skin Corrector

Hi dearest readers,


Menjelang akhir taun ini bisa dibilang gw lumayan sibuk.  Selain kuliah dan ngurus *ehm* suami, banyak banget undangan dan kirimin produk dari company untuk direview.  Lumayan banyak event yang ga bisa gw hadiri, tapi untuk product gw selalu usahain untuk ngasih review yang terbaik, walaupun mungkin gw agak susah untuk terus ngeposting dengan rajin akhir-akhir ini karena kesibukan kuliah yang lumayan menggila.

Nah, salah satu dari undangan yang gw terima adalah dari brand favorite gw, Lancome.  Bertempat di The Glass House kebayoran baru, acara launching produk baru Lancome pun digelar.  Vissionaire nama produk barunya. 


Rangkaian terbaru dari Lancome ini terdiri dari tiga produk yaitu tonernya, serum dan lotionnya.  Vissonaire dibuat dengan teknologi tinggi dan dari penelitian bertahun-tahun, kelebihannya molekul-molekul unik dalam produk ini di claim bisa meresap sampe lapisan kulit yang paling dalam.  Nama molekul ajaib yang terkandung dalam Vissionaire adalah LR 2412 4%.  Dari tiga produk rangkaian Vissionaire ini, yang lebih ditekankan pada saat launchingnya adalah si Skin Corrector.  

Jadi, fungsi dari skin corrector ini ya mengkoreksi kekurangan-kekurangan di kulit kamu.  Eits, bukan berarti ini produk antiaging loh! Tadinya gw pikir Vissionaire adalah produk anti-aging, tapi ternyata Vissionaire ini dianjurkan untuk segala usia loh.  Kenapa? Karena walaupun tanpa kita sadari, kita-kita yang masih muda ini *uhuk* juga punya masalah kulit.  Mulai dari kulit kusam, bekas jerawat, keriput halus dimata dan banyak macemnya deh.  Nah pemakaian si Skin Corrector dari Visionnaire ini bisa mengurangi semua masalah-masalah diatas.  

Bahkan dari hasil statistik terhadap konsumen Vissionaire di Amerika dan Eropa, pemakaian Visionnaire mengurangi keinginan untuk melakukan tindakan-tindakan bedah yang harus dilakukan di klinik kecantikan.

Nah masa sih seoke itu? coba dibaca review gw dulu hasil dari pemaikaian Visonnaire selama beberapa hari nih.

this is it!


Teksturnya sangat ringan dan bener-bener mudah menyerap.  Wanginya juga ga terlalu keras, perfect for my taste.  Pemakaian sepuluh dari Visionnaire ini bikin muka gw lebih lembab dan kenyal (bahkan dari sejak pemakaian pertama), teksturnya jadi lebih baik aja gitu rasanya.  Ga ada lagi yang namanya kulit muka kering, dan juga ga bikin wajah jadi makin berminyak sih menurut gw.  Tapiiii mungkin makenya kurang lama, so far gw belum merasakan perubahan yang berarti selain bekas jerawat gw memudar sedikit.  Mungkin gw akan kembali mereview product ini sebulan lagi.  Oiya untuk pemakaian terbaik jangan lupa pake Genifique dulu ya sebelum make Visionnaire, supaya efeknya makin oke :)

Well, mengenai acaranya sendiri sangat menyenangkan.  Selain temu kangen sama bloggers lain yang memang udah lama ga ketemu, gw ketemu orang-orang baru disana.  Dresscodenya sebenernya tosca, namun apa daya gw ga punya baju warna tosca, hehe.. enjoy the picture!



mbak Endang and Stella who answer the  question right













So this is it! Good food, good friends and good skin! Tempatnya sangat mendukung image produknya dan sangat cozy, selain itu makanannya juga enyak-enyak, hehe..  dan terakhir ga lupa berfoto donk sama para blogger dan tema Lancome!



Anyway untuk kalian yang beminat mencoba produk ini, kalian harus sabar dulu sampe awal taun 2012 karena baru awal taun depan produk ini baru akan dijual di Indonesia :), so girls, see you on the next post!


2 comments:

  1. So so jealous of you guuuyyyss. Looks like a super fun and informative event. You, Stella, and all the other girls look fabulous by the way ;)

    ReplyDelete
  2. @fifi : aw thankyou fi! I wish you live in jakarta so you can join us!

    ReplyDelete