Jul 4, 2011

Haul : Masami Shouko brush dan brush case

Hi readers,
Hasil tangkapan gw kali ini adalah beberapa brush baru untuk nambah koleksi dan brush case nya biar brush gw yang mulai banyak ga berantakan lagi. Brush apa sih yang biasa gw pake? Oh tentu bukan MAC, karena gw ga punya duit biat beli nya, hehe. Merek kuas favorit gw aslah MASAMI SHOUKO. Sebelumnya gw udah pernah beli beberapa brush nya. Harganya yang murah dan kualitas yang bagus bikin brush ini lumayan terkenal diantara para pecinta make up. Memang jika dibandingkan dengan brush merek lain yang affordable juga seperti tamia, kualitas bulu kuas masami shouko jauh di atasnya. Jenisnya pun beragam.


hari ini gw beli brush untuk aplikasi eyeshadow. Masing masing harga brush untuk mata hanya Rp. 25.900 saja, belum lagi gdi matahari department store gw dapet tambahan diskon sebesar 20%!
Selain beberapa brush eyeshadow gw juga beli angled blush brush merek tammia, soalnya yang keluaran masami shouko ukurannya kurang besar menurut gw. Bulu nya memang ga selembut masami shouko, tapi lumayan lah. Brush tammia ini harga nya Rp 54.900.


Selain itu gw beli case nya. Bahan nya bener2 lentur dan ringan banget, kulit nya lembut. Case ini gw beli seharha Rp 69.900 saja, eh yang ini juga diskon 20% lho ;-)




7 comments: