Jul 12, 2011

REVIEW : REVLON COLORSTAY VS. PIXY LIQUID EYELINER



Eyeliner. Benda satu ini menurut sebagian besar perempuan adalah benda wajib yang harus dimiliki. memang sih efeknya bener-bener ngaruh bikin mata lebih tajam, lebih besar, macem-macem lah fungsinya, termasuk mengoreksi kekurangan di mata tergantung cara pengaplikasiannya.

Apalagi sih yang penting buat perempuan selain eyeliner yang oke? Yak anda benar, HARGA MURAH! Hehehe..
Gw milih eyeliner dalam bentuk cair karena lebih awet menurut gw dan hasilnya lebih kereng. Nah berkaitan sama eyeliner cair dan harga murah, dua merek ini boleh dilirik lah : REVLON dan PIXY.
Kedua nya gw ambil warna hitam.


Aplikatornya sama sama berbentuk spidol. Isi nya yang beda, isinya pixy 5 ml sedangkan si revlon colorstay hanya 2,5 ml. Oh iya, revlon yang bukan seri colorstay aplikatornya beda lho, kuas gitu. Tapi sejujurnya gw lebih suka yang aplikatornya kuas daripada spidol karena menurut gw hasilnya lebih cantik dan rapih.

Kiri : Pixy
kanan : Revlon COlorstay



Revlon colorstay lebih cepat kering daripada pixy. Dan hasil akhir nya revlon colorstay itu mattedan dove,sedangkan pixy hasilnya kayak wet look.



Keduanya tahan setelah diguyur dibawah air keran, bukan sekedar basah tapi di bawah air keran deres loh ya.


Selanjutnya soal smudge atau ga nya. Ternyata setelah dikenain air, di gesek dikit aja mereka udah bubar dua-dua nya. Si revlon smudge parah kalo di usap pake tangan, sedangkan si pixy lebih ke eyeliner yang modelnya "ngelupas". Kalo pas dibersihin sih lebih praktis si Pixy yah, soalnya gw paling males sama eyeliner yang smudge pas dibersihin karena susah bersihin nya.

The winner? Kalo menurut gw dua-dua nya kurang oke. Walopun kalo disuruh milih antara kedua nya gw akhirnya pilih revlon, karena hasil tampilannya ga wet look kayak si Pixy.

Nah, sekian dulu review gw soal dua eyeliner ini. Kalo diantara kalian ada yang punya high recomend untuk eyeliner cair yang oke silahkan colek-colek saya yah!


12 comments:

  1. hahaha.. i think kalo buat liquid eyeliner perlu dicoba Make Up Forever Aqua Liner, itu smudgeproof and waterproof :D

    www.carolcoraline.com

    ReplyDelete
  2. setelah ku pake bbrapa kali n pas cosplay aku jd kurang suka sm pixy eyeliner. hasilnya kaya tinta gitu, n gak rapi klo di pake tebel2 bgus pake gel liner >.<

    http://www.cominica-blog.co.cc/

    ReplyDelete
  3. @carol : wah kalo mufe mah emang top markotop, gw punya tp bukan item, dipake mandi atau tidur masih nempel sih. Tapi harga nya juga emang top, hehe

    @comica : kali aku bilang kayak cet tembok, hehe

    ReplyDelete
  4. nice info sista :D
    aku pernah coba eyelinernya NYX, super skinny eye maker...
    ngemengnya waterpoof.. tp pas aku coba, kena tangan sedikit langsung ilang...
    hadewhh..
    trus skrg lg nyoba eyeliner pensilna wardah,, mayan juga.. cuma kudu diserut,, beda ama revlon... menurutku masih awetan wardah,, harganya juga setengahnya harga revlon :D

    ReplyDelete
  5. Hai salam kenal,

    Itu si pixy ama revlon harganya berapaan ya?? ujungnya spidol maksudnya padet gtu ya gak kayak kuas?

    Nie aku racunin eyeliner cair yg lagi aku pake >> http://dinisetiyorini.blogspot.com/2012/04/product-review-k-palette-1-day-tattoo.html

    ReplyDelete
  6. ada lagi eyeliner murce kualitas oke: viva perfect shape liquid eye liner. andalanku banget deh :3

    ReplyDelete
  7. thankyou infonya girLS! segera saya googling ! hehe..

    ReplyDelete
  8. Klo yg dr MUFE berapaan yah.?? aku selama ini sih pake eyeliner liquid punya the body shop..

    ReplyDelete
  9. Aku baru beli eyeliner ini, sukaaaa banget ama hitamnya pixy ^0^ murce pula

    ReplyDelete
  10. kalo revlon yang ada serat fiber nya itu berapa ya harga nya

    ReplyDelete
  11. Aku juga pakai ini, waterproofnya sih oke, tapi kalau soal smudgeproof sama sekali gak oke di aku ahahaha... Digosok dikit rontok, belum lagi kena minyaknya, bleber sana sini hihihi... Tapi berhubung dia murmer aka murah meriah gitu ye, gak banyak komplen lah hahaha...

    Kapan2 kalau sempet main ke tempat aku ya~

    http://farrelandmerry.blogspot.com/2015/03/viva-perfect-shape-liquid-eye-liner.html

    ReplyDelete
  12. waaah jadi makin pengen beli yang pixy nih kak karena murmer hehehe XD thanks for the review kak! really love it :D Salam kenal ya kak:D

    please kindly visit my blog too ya kak http://www.beautytones.blogspot.com/ thankyou :D

    ReplyDelete