Jul 3, 2011

Revlon Colorstay mineral foundation and 2-way foundation


Sudah lama sebenernya gw make Revlon, selain karena harganya yang sangat affordable, kualitasnya pun cukup bagus untuk gw. Dua produk diatas yaitu Revlon colorstay mineral foundation dan 2-way foundation nya adalah andalan gw. Gw pake shade light medium untuk mineral foundation nya dan medium beige untuk TWF nya (gw NC25 kalo pake MAC).

Sebelumnya susah buat gw untuk nemu shade bedak yang pas, karena memang warna kulit gw putih, tapi putihnya kuning. Kadang pake bedak yg shade nya terang tapivmika keliatan kusem karena kebanyakan shade terang ditujukan untuk kulit putih pinkish, tapi kalo gw pilih shade yg lebih gelapvjadinyabtwrlalu gelap di muka. Nah Revlon ini warna nya cocok banget sama gw, pas sama undwrtone gw yang yellow.

REVLON ColorStay Mineral Foundation in light medium

Nilai lebih nya adalah brushnya yang melekat di tutup, jadi mau dibawa kemanapun ga masalah, ga usah ribet bawa brush lagi. Kualitas brush nya emang ga bagus-bagus banget, tapi cukup lah untuk apply produk ini.



di swatch di tangan, keliatan warna nya nyatu banget sama kulit. Gw pernah nyoba pake moneral powder produk lain, dan berakhir buruk karena hasilnya cakey banget di gw. Tapi revlon ngasih hasil yang bagus dan soft di muka gw. Pas diliat memang butiran nya keliatan kuning banget, tapi setelah diratakan jadinya nyatu banget sama kulit. Biasanya setekah make ini gw lanjutin sama TWF nya dengan cara di tepuk tepuk dengan sposns basah. Trik.ini bakal bikin make up lebih awet nempel di muka.


REVLON ColorStay 2-way foundation




Ga kalah kualitasnya dibanding MAC studio fix. TWF ini mampuvbertahan di muka gw dari pagi sampe sore bahkan malem. Ga berat di wajah, dan lumayan mengontrol sebum gw. Hasilnya matte dan ga oxidize di gw.

Oh iya, ngingetin aja, beberapa orang mengalami break out terhadap produk revlon ini, saran gw sebelum kalian memutuskan beli, lebih baik coba swatch dulu di counter, tunggu sehari itu, kalo ga ada apa-apa silahkan di purchase!

19 comments:

  1. aku juga suka sama revlon mineral yang diatas. kalau dibandingkan sama maybelline yang sesama produk drugstore *aslinya kan dua produk ini barang drugstore kan yak*, aku jauh lebih suka revlon.
    dulu pernah nyobain yang maybelline mineral series yang bubuk juga, langsung breakout parah. begitu gak cocok pake maybelline, make revlon yang ini sembuh.
    btw, revlon twc colorstay ada refillnya gak? udah setahun lebih make yang nu complexion udah agak bosen :P

    ReplyDelete
  2. waaah gw pernah punya jg tuh fondie revlon
    dan sebelnya ketinggalan pas ke luar kota..
    sampe sekarang blm beli lagi hehehe
    iya emang covering mukanya halus ya, cocok buat dandan ringan

    ReplyDelete
  3. @Chel : hasil nya emang alus, tapi coverage nya bagus.. Yg paling penting sih harga nya mureh, hehe..

    @punyarindu : stujuh, kalo soal powder emang revlon lebih oke drpd maybeline.. Maybeline oke nya di mascara aja sih ya.. Soal refill, dulu ak tanya sama si embak nya sih ga ada, ga tau ya sekarang soalnya kan udah repackage lagi, siapa tau ada refill nya =D

    ReplyDelete
  4. hanna, itu 2 produk revlon diatas coverage nya medium / full say?
    btw aku suka bgt blog nya, keep blogging yaa.. btw gak bikin wedding blog? ato ceritanya tetep disini? waiting for more of ur story! :D

    ReplyDelete
  5. @bila : yg mineral foundie medium, kalo yg twc nya med to full. Kalo aku pake nya double, mineral dulu trus pake twc dengan spons basah untuk lebih awet nya, hehe..

    Wah makasih yaaa, jadi semangat nge blog nih.. Hehe.. Kayaknya akan ak gabungin disini deh.. Keep waiting ya bila! =D

    ReplyDelete
  6. enggak papa ya pake minral foundienya revlon? aku langsung breakou parah. padahal cm make di konter aja. untujerawat keluarnya besoknya sih...

    ReplyDelete
  7. @arummanis : kebetulan kayaknya muka aku kebal nih, hehe.. Iya karena aku tau banyak org yg breakout pake revlon jadi aku saranin pada nyoba di konter dulu deh sebelum purchase.. Sayang kan kalo udah keburu beli..

    ReplyDelete
  8. @mba hana. mba saya juga pake mineral found tp yg saya mau tanyakan apa perlu sebelum pake mineral found kita pake concealer dan colorstay makeup with softflek ya?caranya biar menyatu dari ketiga produk itu gimana ya?makasih....mineral found colorstay TOP deh

    ReplyDelete
  9. pernah coba Revlon Color Stay Makeup with softflex for combination and oil skin? kulitku berminyak banget, masih bingung nyari foundation yg cocok untuk kulit berminyak, kalo revlon color stay mineral makeup jika dibandingkan dengan soflex for combination and oil skin bagusan yang mana ya untuk kulit berminyak? thanks before

    ReplyDelete
  10. @dita : kalo emang perlu coverage yang lebih tebel gapapa kok pake concealer lagi. biar nyatu sih saranku pakein si mineral foundie nya pas liquid foundi atau concealernya udah kering.. kalo ga bisa nempel n jadi cakey gitu.. dan setelah pake mineral foundie pake kuas yang untuk ngapus kelebihan powder di wajah..

    @silviana : kalo dari yang aku baca-baca color stay yg biasa oil controlnya lebih bagus. kalo berminyak banget coba pake primer dulu deh.. ;)

    ReplyDelete
  11. Bedany apa yg color stay soflex combination/oily sama yg primer apa y?
    Biasany aq pke yg soflex soalny mukaq berminyak

    ReplyDelete
  12. Boleh minta rekomendasi counter revlon yang lengkap ga mba ? Makasih :) saya jadi pengen nyoba nih.. Thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku suka di matahari taman anggrek. tempatnya luas dan sepi heheh

      Delete
  13. ini udah gak kluar lagi kan barangnya,,,

    ReplyDelete
  14. mau tanya nih, revlon colorstay 2 way foundation produknya masi dijual ga sih? kok aku cari di counter2 ga nemu2 ya.. ada produk penggantinya ga ya? thanks!

    ReplyDelete
  15. Hai Hanna,
    Bisa nggak sih sebelum pakai Revlon Mineral Foundie itu aku pakai pelembab aja?
    Thanks yah.. :)

    simplyloma.me

    ReplyDelete
  16. MbAk, itu semua produk reflon hargany brp ?
    Beliny di mana ?

    ReplyDelete
  17. Mineral memang sangat berkhasiat buat kecantikan kulit

    ReplyDelete