Jul 29, 2011

Review : Maybelline unstopable VS Magnum Mascara

Hi readers,

Maybelline terkenal sama mascara nya, saking banyak nya seri mascara nya sampe gw bingung untuk milih mana yang bagus.  Gw lumayan sering denger review yang bagus tentang mascara baru nya yaitu Magnum Mascara, nah di post kali ini gw mau ngebandingin Magnum Mascara sama Unstopable Mascara yang gw pake selama ini. 


this is it, the infamous mascara!

aplikatornya, atas : magnum, bawah : umstopable

left : unstopable, right : magnum


 Dari aplikatornya,  gw lebih suka si unstopable.  Gagang nya yang sedikit bengkok memudahkan aplikasi nya, brush nya yang ramping juga memudahkan kita menjangkau sampe ujung-ujung bulu mata yang susah dipakein mascara.   Sekarang mari kita lihat perbandingan hasilnya.


bare lashes

left : magnum, right : unstopable

Kalo diperhatiin yang kanan lebih lentik dan panjang sedikit dari yang sebelah kiri.  Dan bulu mata bawah yang kanan lebih rapi dibanding yang kiri.

bare lashes

lefft : magnum, right : unstopable

unstopable

magnum
 Meskipun orang-orang pada jagoin magnum tapi ternyata di bulu mata gw yang pendek, tipis, dan turun Unstopable lebih ampuh ngangkat bulu mata gw!


Smudge : dua-dua nya ga smudge seharian
Waterproof : dua-dua nya tahan air
Hold curl : Unstopable lebih menang
Kemudahan pengaplikasian : Unstopable lebih mudah, karena gagang nya yang bengkok dan brush nya yang kecil
Packaging : gw lebih suka unstopable yang ramping

Kesimpulan, THE WINNER IS UNSTOPABLE MASCARA!




15 comments:

  1. Baiklaaah...berdasarkan review ini daku berarti akan membeli yang Unstoppable instead of Magnum based on tingkat ketahanan curl nya dan gagangnya yg bengkok :)

    Thank you for the review Hana!

    YURI
    The fashion blog:http://twothousandthings.blogspot.com
    Reviews & Giveaways:http://tigerlilysbook.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. aku sukaaa magnumm! haha pengen bkin reviewnya dri dulu lupaa mulu >.<
    klo unstoppable malah ga nahan curl di aku, aneh yah @,@

    www.cominica.net

    ReplyDelete
  3. @Yuri : sama-sama Yuri! selamat mencoba!

    @Cominica : wah bulu mata kamu tebel kali yah? emang beberapa orang katanya lebih suka magnum, tapi kalo di bulmat pendek dan tipis kayak aku kayaknya lebih cocok unstopable deh

    ReplyDelete
  4. bulmat orng emg beda2 yah..gw sih cocok bgt sm magnum! magnum forever deh hehe

    ReplyDelete
  5. Nisa , iya nih, gw pernah liat video nya michelle phan yang ngebahas mascara sesuai jenis bulu mata, kayaknya ini nyambung ke yang dia omongin di video itu deh ;D

    ReplyDelete
  6. i dont wear mascara LOL *males ngapusnya
    lebih sering pake false lashes hehe, eniwei keknya dari foto itu unstopable lebih tebel yah jadinya

    liftingnya di foto beda2 tipis, tapi aslinya lebih kliatan kali yah :D nice review <3

    ReplyDelete
  7. stella : emang PR banget nih ngapus mascara, apalagi kalo pulang malem kan ngantuk, pagi2nya mata panda deh... hehe...

    iya aslinya lebih keliatan, imo unstopable lebih memanjangkan yah..

    pake false lashes emang enak tapi aku suka takut copot2 kalo dipake seharian =)

    ReplyDelete
  8. haha, iya mascara apapun pasti bikin jadi panda! tapi kmaren aku cobain missha the style 4d mascara, itu sekali usep ilang bok! o,o gak ada bekasnya! cuman jatohnya natural, though its buildable :b

    iya sii, klo buat ngampus apalagi gitu yah, aku sii biasa pake duo eyelash addhesive, bagus dan tahan lama :)

    ReplyDelete
  9. wah.. gw malah ga cocok sama si unstoppable. doesn't hold curl really well. belom pernah coba magnum sih. sekarang lagi suka sama cat eye volum' express.

    ReplyDelete
  10. stella : ah kamu bikin penasaran aja sama si missha, hehe... mata aku berair sih stel jadi takut lepas2 gitu kalo kelamaan dipake..

    marcelle : pernah baca katamya cat eye agak clumpy gitu ya?

    curl nya tahan lama juga mungkin karena gw pake the famous penjepit bulmat shu uemura kali yah?

    ReplyDelete
  11. cat eye ini bukannya clumpy ya, tapi karena aplikatornya yang aneh, bentuk sisir itu, aplikasinya jadi rada tricky. but once you got the hang of it, cakep koq. bulu mata gw juga jadi tebel. although, kalo nemu maskara lain dengan formula yang sama dengan aplikator yang lebih gampang dipake, gw pasti pindah ke lain hati :))
    mungkin mesti nyobain si magnum ini??

    ReplyDelete
  12. Oooh begitcuuu, cobak aja celle, soalnya banyak yg cocok sama si magnum ini. Gw rasa kalo bulmat lo emg udah lumayan tebel dan panjang bakal cocok pake magnum utk nambah volume

    ReplyDelete
  13. I used to like Magnum a lot but now I prefer the old school Volum' Express! I think Magnum gets dry too easily. I've tried Unstoppable too but on me I feel like it's too watery! lol
    Anyway, great review, very detailed!

    ReplyDelete
  14. kok d ak unstopable gk waterproof y,, pas kena air mesti kyk rontok gtu,, tp yg pasti emng gk smudge.....

    ReplyDelete
  15. oh ya di kamu rontok? di kucek-kucek kah? soalnya di aku waterproof sih selama ga dikucek2. well, emang tiap orang beda sih reviewnya kadang.. hehe..

    ReplyDelete